Poltek Harber Tegal Adakan Rekrutmen untuk Alumni

Poltek Harber Tegal Adakan Rekrutmen untuk Alumni

MENGIKUTI - Alumni Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) mengikuti perekrutan.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber) bekerjasama dengan PT Paragon Technology and Innovation. Mengadakan rekrutmen bagi alumni yang diselenggarakan di Aula Gedung C Poltek Harber. Perekrutan bersama diikuti 340 alumni dan dilaksanakan dalam 2 sesi, yaitu psikotes dan wawancara.

BACA JUGA:Penuh Lubang, Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Pemalang Rusak

“Kegiatan ini adalah wujud kerja sama antara Poltek Harber dengan PT Paragon yang merupakan salah satu program dari Bagian Pengembangan Karir Mahasiswa dan Alumni. Yaitu memfasilitasi alumni agar dapat terserap di dunia kerja,” kata Kepala Bagian Karir Mahasiswa dan Alumni Imam Hasan.

BACA JUGA:Dana Aspirasi DPRD Kabupaten Tegal untuk Rehab 11 Pasar Tradisional

Human Resources PT Paragon Technology and Innovation Cabang E-Commerce Tegal Dijah menuturkan, sebelum adanya kerja sama dengan Poltek Harber. Pihaknya mengadakan rekrutmen yang ditujukan kepada masyarakat umum. 

Selama proses rekrutmen umum, pihaknya melihat potensi yang baik dari alumni Poltek Harber. Melihat banyaknya jumlah peserta rekrutmen yang lolos seleksi dan sebagian besar dari mereka adalah alumni Poltek Harber. 

BACA JUGA:15 Titik Disiapkan untuk Operasi Pasar di Kabupaten Pemalang

“Maka dengan latar belakang tersebut, kami ingin mengadakan kerja sama yang intens. Harapannya dapat menghasilkan kerja sama yang baik,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: