Penuh Lubang, Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Pemalang Rusak

Penuh Lubang, Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Pemalang Rusak

JALAN RUSAK - Kondisi Jalan Jenderal Sudirman yang rusak banyak dipenuhi lubang kecil di sepanjang jalan.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya dari arah timur Kelurahan Beji ke barat hingga Alun-alun kondisinya mengalami kerusakan. Jalan yang dipenuhi lubang kecil merata di sepanjang Jalan, membuat pengguna Jalan terganggu kenyamanannya saat melintasi. Mereka harus berjalan pelan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pemalang sedang mengupayakan untuk melakukan perbaikan jalan tersebut. 

"Kami sedang mengupayakan perbaikan jalan Jenderal Sudirman,"katanya. 

BACA JUGA:Wakil Wali Kota Tegal Jumadi Lantik 741 Pramuka Garuda

Upaya untuk memperbaiki Jalan Jenderal Sudirman, kata Bupati Mansur, sudah dimasukan dalam anggaran tahun 2024. Meskipun demikian, anggaran yang dialokasikan untuk perbaikan jumlahnya relatif sedikit, sehingga akan terus diupayakan untuk anggarannya. 

Pihaknya masih melakukan upaya-upaya lain mengusulkan ke pemerintah pusat. Harapannya agar ada anggaran pusat yang diturunkan untuk pembangunan jalan. 

BACA JUGA:Koordinator Ampera Kabupaten Pemalang Diprediksi Lolos ke DPRD

"Saat ini masih melakukan upaya ke pemerintah pusat, harapannya agar nanti mendapatkan anggaran. Mudah-mudahan upaya kita akan berhasil,"ujarnya.

Bupati Mansur berharap upaya yang sedang dilakukan akan membuahkan hasil. Sehingga perbaikan jalan rusak di Kabupaten Pemalang akan terselesaikan. Perbaikan jalan yang nantinya akan dilakukan dari ujung Gandulan Kuliner Center ke barat hingga Alun-alun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: