Tunda Penuaan Dini dengan Minyak Zaitun untuk Wajah, Efektif Cegah Keriput dan Kerutan yang Bandel

Tunda Penuaan Dini dengan Minyak Zaitun untuk Wajah, Efektif Cegah Keriput dan Kerutan yang Bandel

4 Cara Menggunakan Minyak Zaitun untuk Wajah, Bantu Kamu Tunda Penuaan Dini--

DISWAY JATENG – Bukan hanya bagus untuk kesehatan, minyak zaitun untuk wajah juga memiliki beragam manfaat. Minyak zaitun bisa mengatasi masalah perawatan dan memiliki efek yang luar biasa untuk kulit wajah kamu. 

Ada beberapa cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah yang bisa kamu lakukan. Bisa dengan campuran bahan alami lain ataupun minyak zaitun murninya saja. 

Minyak zaitun untuk wajah sangat efektif sebab kaya akan nutrisi yang bermanfaat bagi kulit ketika kamu oleskan langsung ke dalamnya. Minyak zaitun juga membantu mengunci kelembapan ekstra serta perawatan untuk jenis kulit kering. 

Nah untuk lebih jelasnya bagaimana cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah, kamu bisa simak artikel ini sampai habis ya!

BACA JUGA: Lakukan Cara ini untuk Mendapatkan Kulit Bercahaya Meski Berusia di Atas 40 Tahun

Cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah 

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan wajah bercahaya dan bersih dengan menggunakan minyak zaitun untuk wajah. Berikut cara-caranya:

1. Minyak Zaitun Ekstra Virgin 

Kamu bisa mengoleskan minyak zaitun ekstra virgin pada area wajah dengan menggunakan jari selama kurang lebih 5 menit. selanjutnya kamu cukup celupkan kain muka ke dalam air hangat. 

Tekan dan juga tahan kain pada wajah serta bersihkan minyaknya dengan lembut. Gunakan cara ini setiap hari sebelum tidur dan lihatlah perbedaannya. 

2. Minyak Zaitun dan Kunyit 

Menggunakan minyak zaitun untuk wajah yang selanjutnya adalah dengan mencampurkannya satu sendok makan minyak zaitun dengan setengah sendok teh bubuk kunyit. 

Kemudian masukkan dua sendok makan dadih, oleskan ketiga bahan tersebut hingga halus kemudian aplikasikan ke area wajah dan leher. Diamkan selama kurang lebih 15 menit dan bilas dengan air hangat. 

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Minyak Zaitun yang Aman untuk Wanita Usia 40 Tahun ke Atas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: