20+ Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Resmi OJK 2024, Tak Perlu Takut Tagih ke Rumah atau Kantor

20+ Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Resmi OJK 2024, Tak Perlu Takut Tagih ke Rumah atau Kantor

pinjol yang tidak ada dc lapangan--foto radar tegal

DISWAY JATENG - Berikut ini adalah daftar pinjaman online atau pinjol yang tanpa menggunakan Debt Collector (DC) lapangan.

Sehingga masyarakat tidak perlu cemas jika berhitung ke pinjaman online atau pinjol jika ada Debt Collector (DC) lapangan membuat was-was. 

Bagi kalian yang butuh uang cepat, dapat memanfaatkan pinjaman online atau pinjol sebagai alternatif karena pencairannya cukup cepat. Apalagi semua prosesnya bisa dilakukan secara online saja, bahkan kalian tak perlu khawatir akan adanya penyebaran data pribadi dan teror Dept Collector (DC).

Ada beberapa informasi terkait pinjaman online atau pinjol legal atau yang sudah terintegritas OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Daftar pinjol tersebut bahkan juga tak ada Dept Collector (DC) lapangannya, sehingga kalian akan merasa aman saat meminjam uang dengan cepat cair.

BACA JUGA: 25 Daftar Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan Resmi OJK Terbaru 2024, Data Pribadi Dijamin Aman

Seperti yang diketahui, beberapa pinjaman yang memiliki Debt Collector (DC) lapangan akan menghantui kalian ketika telat membayar. Mereka akan datang ke rumah kalian untuk penagihan.

Hal tersebut cukup membuat khawatir tentunya, maka dari itu hindari lah pinjaman berjenis tersebut. Meskipun begitu kalian tetap harus mematuhi tenor ya.

Daftar pinjol yang tidak ada debt collector (DC) lapangan

1. 360 Kredi

2. Optima

3. FinPlus

4. BBX Fintech

5. Cairin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: