3 Rekomendasi Minyak Zaitun yang Aman untuk Wanita Usia 40 Tahun ke Atas

3 Rekomendasi Minyak Zaitun yang Aman untuk Wanita Usia 40 Tahun ke Atas

Rekomendasi minyak zaitun untuk wajah di usia 40 tahun-Dream.co.id-

Dengan pemakaian rutin, bukan hanya flek hitam di wajah yang hilang, tapi kulit pun menjadi lebih bercahaya. Dengan harga mulai dari 20.000 yen per botol, kulit wajah bunda akan menjadi lebih cerah dari sebelumnya.

2. Herborist Pure Olive Oil

Ada juga minyak zaitun Herborist Pure Olive Oil. Produk lokal ini juga banyak direkomendasikan karena kualitasnya yang sangat baik.

Kaya akan vitamin E dan antioksidan, produk ini menutrisi seluruh wajah. Bahkan, produk ini mudah diserap ke lapisan kulit yang lebih dalam.

Kehadiran biji mojokering membuatnya lebih menyegarkan untuk digunakan. Hal ini membuatnya ideal untuk orang-orang yang lelah bekerja dengan satu produk.

Karena popularitasnya yang tinggi, produk ini dapat dengan mudah ditemukan di berbagai pusat perbelanjaan. Harganya mulai dari 15,000 yen per botol.

3. Wardah Pure Olive Oil

Merek minyak zaitun untuk flek hitam yang terakhir adalah Warda Pure Olive Oil. Minyak zaitun ini merupakan produk terbaru yang mengandung kolagen.

Tidak diragukan lagi, efeknya bisa sangat efektif dalam menciptakan efek wajah yang sehat dan bebas flek hitam. Produk ini juga dapat menunda penuaan dini akibat sengatan sinar matahari dan radikal bebas.

Aromanya yang lembut juga menyenangkan. Mengurangi ketegangan dan stres yang disebabkan oleh intensitas.

Harga per botol bervariasi. Mulai dari JPY 20,000 hingga JPY 35,000 tergantung pada jenis dan ukuran produk.

Langkah selanjutnya adalah menggunakan manfaat minyak zaitun untuk perawatan komedo yang tepat.

Cara yang paling direkomendasikan untuk menggunakan minyak zaitun di wajah bunda sebelum tidur adalah dengan menggunakannya sebagai pembersih, pelembab, atau masker wajah.

bunda juga dapat mengaplikasikannya langsung ke wajah setiap malam. Dengan cara ini, di pagi hari bunda dapat melihat hasilnya pada wajah bunda yang bercahaya. Jadi, tunggu apa lagi, ayo coba sekarang juga(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: