Hp Xiaomi 11T Pro, Smartphone yang Dibekali Chipset Tangguh Snapdragon 888 dan Punya Triple Camera Keren

Hp Xiaomi 11T Pro, Smartphone yang Dibekali Chipset Tangguh Snapdragon 888 dan Punya Triple Camera Keren

Hp Xiaomi 11T Pro, Smartphone yang Dibekali Chipset Tangguh Snapdragon 888 dan Punya Triple Camera Keren--Screenshot Website Resmi Xiaomi Indonesia

DISWAY JATENG - Xiaomi 11T Pro, Hp spek gaming keren yang kini harganya semakin terjangkau. Hp Xiaomi terbaik ini memang bukan keluaran terbaru, karena sudah beredar kurang lebih 2 tahunan di Indonesia sejak dirilis pada November 2021.

Meski begitu, hp Xiaomi terbaik ini masih banyak di cari, karena spesifikasi dan kualitas kamera yang ditawarkannya.

Dilengkapi dengan spesifikasi gahar, hp Xiaomi tebaik ini memiliki triple camera kualitas apik setara hp kelas flagship, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM dan memori internal yang besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Xiaomi 11T Pro sebagai salah satu hp Xiaomi terbaik di bawah ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Xiaomi 13T, Smartphone Berchipset Super Cepat dengan Kamera Leica yang Jernih

Spesifikasi Xiaomi 11T Pro

Body dan Konektivitas

Hp Xiaomi ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Dari segi bodynya, hp ini memiliki dimensi 164.1 x 76.9 x 8.8 mm dan berat 204 gram.

Layar

Dari segi grafis, Xiaomi 11T Pro mengusung layar AMOLED berukuran 6.67 inci beresolusi Full HD Plus (2400 x 1080) dengan refresh rate 120 hz.

Layar hp ini telah memiliki sertifikasi HDR10+, dolby vision dan kedalam 1 miliar warna yang membuatnya kaya akan warna, tampilan tajam dan detail.

BACA JUGA:Xiaomi 11T 5G, Smartphone dengan Kualitas Kamera Kece dan Spesifikasi Gahar yang Harganya Semakin Terjangkau

Performa

Performa Xiaomi 11T Pro ditenagai oleh Chipset gahar Qualcomm Snapdragon 888 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Adreno 660.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: