7 Pinjol dengan DC Lapangan! Jangan Sampai Galbay!

7 Pinjol dengan DC Lapangan! Jangan Sampai Galbay!

PINJOL - Dengan DC Lapangan! Jangan sampai Galbay!--

DISWAY JATENG - 7 Pinjol dengan DC Lapangan! Jangan Sampai Galbay! Pinjol merupakan penyelenggara pinjaman dana tunai yang dapat dilakukan secara online. Tentunya dengan pencairan yang mudah dan tanpa agunan.

Ada banyak hal yang membuat pinjol menjadi pilihan banyak orang ketika membutuhkan dana tunai. Apalagi terdapat pilihan pinjol dengan DC lapangan tentunya menjadi salah satu masalah bagi nasabah.

Apabila pinjol dengan DC lapangan tentunya nasabah diwajibkan melakukan pembayaran agar tidak ditagih. Atau agar DC tidak datang ke rumah Anda untuk melakukan penagihan pinjaman dana.

Aplikasi pinjol dengan DC lapangan ini tentunya sudah memiliki ijin dan diawasi OJK. Serta proses penagihannya tidak melakukan kekerasan maupun mengancam bahkan melakukan hal negatif lainnya.

BACA JUGA : 5 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Terbaru 2024, Aman Tanpa Teror

Berikut aplikasi pinjol dengan DC lapangan, jangan sampai galbay:

1. Easy Cash

Pinjol dengan DC lapangan yang pertama adalah Easy Cash. Aplikasi pinjaman ini meungkin sudah tidak asing lagi bagi nasabah.

Easy Cash menawarkan pinjaman dengan limit tinggi mulai Rp 100 ribu hingga Rp 60 juta. Menawarkan pula tenor yang panjang mulai 1 hingga 9 bulan dengan bunga pinjaman 2% per bulannya.

Tentu saat waktu pembayaran namun Anda belum melakukan pembayaran tentunya akan ada proses penagihan. Perlu diperhatikan yang enggan berurusan dengan DC agar tidak mengajukan pinjaman yang memiliki DC.

2. Pintek

Pintek menjadi aplikasi berikutnya yang memiliki DC dalam melakukan penagihan pinjaman. Aplikasi ini memiliki banyak pembiayaan yang dapat digunakan sesuai kebutuhan calon nasabah.

Dengan bunga yang ringan mulai 0% limit pinjaman yang menawarkan limit pinjaman hingga 5 juta. Namun menawakan pinjaman dengan tenor panjang mulai 30 hari hingga 3 bulan yang tentunya meringankan.

3. SPinjam

SPinjam menjadi aplikasi pinjol dengan DC lapangan berikutnya apalagi Anda mengalami macet bayar dan gagal bayar.

Dengan bunga yang cukup tinggi 1,95% namun memiliki tenor 3 hingga 12 bulan. Yang tentunya harus dilunasi jika sudah tiba tanggal jatuh tempo agar tidak diteror oleh DC SPinjam.

SPinjam menawarkan limit pinjaman yang tinggi mulai Rp 200 ribu hingga Rp 15 juta, namun jika nasabah baru tentunya limit yang diberikan sedikit. Harap memperhatikan pinjaman agar tidak terjerat bunganya.

BACA JUGA : 5 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi! Praktis dan Aman!

4. KTA Kilat

Aplikasi selanjutnya adalah KTA Kilat, aplikasi ini memiliki DC dalam melakukan penagihan pada nasabah yang sulit dalam pembayaran. Namun, dalam pencairan dana yang dilakukan relatif cepat hanya 5 menit saja.

Tetapi jangan risau KTA Kilat memiliki bunga rendah hanya 19% per tahun atau 0,016% saja per bulannya. Dengan tenor pinjaman hingga Rp 8 juta dengan tenor pinjaman mulai 91 hingga 180 hari.

5. Rupiah Cepat

Aplikasi pinjol dengan DC lapangan berikutnya adalah Rupiah Cepat. Aplikasi ini tentunya sudah memiliki ijin sehingga tidak akan melakukan sebar data maupun pengancaman saat penagihan.

Namun, aplikasi ini memiliki limit yang tinggi dari Rp 400 ribu hingga Rp 50 juta yang tentunya akan ringan dengan tenor 30 hari hingga 1 tahun. Dengan bunga 0,06% per hari tentunya dapat meringankan nasabah.

6. Finmas

Aplikasi berikutnya adalah Finmas, aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan bunga rendah hanya 0,8% saja per harinya. Dengan limit pinjaman rendah hanya Rp 1 juta hingga Rp 5 juta.

Dengan adanya DC yang akan menagih, nasabah diharap membayar tepat waktu agar tidak mengalami teror berkepanjangan. Walaupun Finmas menawarkan pinjaman dengan tenor 91 hingga 180 hari.

7. Indodana

Indodana menjadi aplikasi terakhir pinjol dengan DC lapangan pada pembahasan kali ini. Dengan limit pinjaman yang tinggi mulai Rp 500 ribu hingga Rp 30 juta terkadang membuat nasabah tergiur.

Namun perlu diperhatikan bahwa aplikasi ini memiliki DC yang akan meneror ketika Anda mengalami macet bayar. Memiliki bunga 0% - 3% dan tenor 1 hingga 12 bulan yang tetap membuat Anda tenang.

BACA JUGA : 5 Daftar Pinjol Cepat Cair Tanpa Risiko Ditolak Terbaru 2024

Aplikasi pinjol dengan DC lapangan ini tentunya membuat penyelenggara dapat melanjutkan bisnis pinjaman dan tidak mengalami masalah biaya. Dan juga berguna bagi nasabah agar utang segera lunas dan bunga tidak membengkak.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: