6 Pinjol Tanpa KTP Pasti Cair dan Tak Perlu Pakai Jaminan, Aman dan Sudah Ada Izin dari OJK

6 Pinjol Tanpa KTP Pasti Cair dan Tak Perlu Pakai Jaminan, Aman dan Sudah Ada Izin dari OJK

Pinjol tanpa KTP pasti cair terbaru 2024--

DISWAY JATENG - Pinjaman online kini menjadi solusi alternatif kebutuhan mendesak sebagian orang. Persyaratan pengajuan mudah menjadi alasan utama debitur, termasuk pinjol tanpa KTP pasti cair.

Umumnya pengajuan pinjaman hanya perlu beberapa dokumen, salah satunya informasi pribadi debitur. Karena itu, mengggunakan pinjol tanpa KTP pasti cair dapat mempermudah mengajukan pinjaman. 

Pinjol tanpa KTP pasti cair terbaru 2024 menjadi kemudahan untuk mengajukan dana darurat. Selain itu, dengan adanya syarat ini debitur bisa lebih tenang terkait penyalahgunaan data.

Kami sudah merangkum beberapa platfrom pinjaman online yang aman untuk Anda gunakan. Berikut ini pinjol tanpa KTP pasti cair yang aman dan terpercaya.

BACA JUGA:Pengalaman Galbay Easycash 6 Bulan, Apakah Ada DC Lapangan Pinjol yang Datang ke Rumah

Daftar Aplikasi pinjol tanpa KTP pasti cair dan tak perlu jaminan

1. Danamart

Aplikasi pinjol tanpa KTP pasti cair terbaru 2024 pertama yaitu Danamart. Platfrom pinjaman satu ini sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pinjaman yang diberikan platfrom ini fokus pada  ESG (environtment, social dan governance). Platfrom satu ini dapat memberikan pinjaman pada UKM untuk mendapatkan modal usaha.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar sudah mendapatkan izin dari OJK dan aman untuk digunakan. Dengan ini, Anda tidak perlu panik apabila ada tindakan yang menyalahi aturan karena sudah diawasi oleh lembaga keuangan.

Pinjaman yang ditawarkan bisa cair mulai dari Rp600 ribu sampai Rp20 juta. Selain itu tenor cicilan yang diberikan mulai dari 2 sampai 12 bulan.

BACA JUGA:Ditagih DC Lapangan Pinjol ke Rumah dan Belum Ada Uang? Lakukan 5 Cara Cerdas ini

3. DanaBijak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: