6 Manfaat Minyak Zaitun untuk Rambut, Ampuh Atasi Uban di Usia 40 Keatas

6 Manfaat Minyak Zaitun untuk Rambut, Ampuh Atasi Uban di Usia 40 Keatas

manfaat minyak zaitun untuk rambut--

DISWAY JATENG - Manfaat minyak zaitun untuk rambut sudah sering sekali dirasakan banyak orang. Hal ini dikarenakan kandungan di dalamnya dapat mengatasi permasalahan yang terjadi di kulit kepala.

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika manfaat minyak zaitun untuk rambut ini sangat beragam. Pasalnya wanita akan merasa cantik jika memiliki mahkota yang lebat dan berkilau.

Salah satu manfaat minyak zaitun untuk rambut yaitu bisa mengatasi rambut yang  kering, mengembang, susah diatur, ketombe, serta uban yang banyak.

Terlebih lagi jika dijadikan perawatan secara rutin maka kamu akan mendapatkan hasil yang diinginkan. Berikut ini akan kami ulas lengkap tentang beragam manfaat minyak zaitun untuk rambut.

BACA JUGA:3 Campuran Masker Minyak Zaitun Lengkap dengan Cara Membuatnya

6 Manfaat minyak zaitun untuk rambut:

1. Membantu Menumbuhkan Rambut

Penggunaan bahan alami ini dapat membantu pertumbuhan rambut yang baru lebih cepat loh. Jadi jika kamu memiliki keluhan rambut yang tipis atau bosan dengan rambut pendek maka bhan alami ini bisa menjadi solusinya.

2. Membuat Rambut Berkilau 

Wanita akan lebih percaya diri di tempat umum ketika memiliki mahkota yang lebat dan berkilau, dan ternyata untuk mendapatkan itu semua ternyata sangat mudah namun perlu perawatan yang rutin dan konsisten.

Rahasianya yakni dengan rutin menggunakan bahan alami ini, hal ini dikarenakan didalamnya terdapat kandungan emolien dan antioksidan yang membantu dalam melindungi keratin dari kerusakan serta melindungi jahatnya radikal bebas.

Dengan manfaat minyak zaitun ini maka rambut akan tampak berkilau dan halus.

3. Menjaga Rambut Tetap Lembap

Kulit kepala yang kering tentunya membuat tidak nyaman tetapi jika rutin perawatan dengan bahan alami ini maka kamu akan mendapatkan kulit kepala yang lembap, hal ini dikarenakan didalamnya terdapat kandungan emolien yang memberikan efek lembap pada rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: