HPN 2024, Sekretariat PWI Kabupaten Tegal Diresmikan

HPN 2024, Sekretariat PWI Kabupaten Tegal Diresmikan

SILATURAHMI - Jajaran pengurus PWI Kabupaten Tegal saat bersilaturahmi dengan Pj Bupati Tegal Agustyarsyah.Foto:Yeri Noveli/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tegal akan memperingati Hari Pers Nasional lHPN) tahun 2024 pada Rabu (21/2).

Selain menggelar talkshow dan pemberian tali asih keluarga almarhum wartawan serta gathering mbangun wisata Guci. Juga meresmikan Sekretariat PWI Kabupaten Tegal.

Ketua PWI Kabupaten Tegal M Fatkhurohman mengatakan, peresmian sekretariat yang berada di kompleks kantor Pemkab Tegal ini sudah dinanti selama 7 tahun oleh PWI Kabupaten Tegal yang belum memiliki kantor sekretariat.

BACA JUGA:Guru SD Negeri Pekiringan 02 Kabupaten Tegal Adakan In House Training

"Sebelum terbentuk PWI Kabupaten Tegal dulunya wartawan di Kabupaten Tegal bagian dari Pokja PWI Kota Tegal. Sekretariat ini bagi kami agar organisasi berjalan secara maksimal menjadi mitra kerja pemerintah," kata Fatkhurohman didampingi sejumlah pengurusnya, saat melakukan audiensi dengan Pj Bupati Tegal Agustyarsyah.

Dalam kesempatan itu, Fatkhurohman juga memgucapkan terima masih atas dukungan Pemkab Tegal dalam hal ini Dinas Kominfo dan Bagian Umum yang telah membantu terwujudnya kantor sekretariat PWI Kabupaten Tegal.

BACA JUGA:Dorong Pemerintah Desa di Kabupaten Tegal segera Ajukan Pencairan ADD

Sementara itu, Pj Bupati Tegal Agustyarsyah menyatakan siap hadir dalam peringatan HPN tahun 2024 yang digelar oleh PWI Kabupaten Tegal.

Bahkan, Agustyarsyah mengungkapkan keberadaan PWI dan media sangat strategis untuk mendukung program pemerintah.

BACA JUGA:LDK, Pelajar SMP Negeri 1 Kramat Kabupaten Tegal Digembleng di Kodim 0712

Bahkan, lanjut Agustyarsyah, PWI dengan jejaringnya bisa membantu dan memberi masukan yang membangun, terutama revolusi mental SDM birokrasi pemerintahan.

"Seperti halnya dalam 100 hari kerja saya sebagai Pj Bupati Tegal revolusi mental SDM menjadi prioritas karena hal ini akan menjadi pondasi awal membangun dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Agustyarsyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: