6 Pinjol Tanpa BI Checking! Cair ke DANA Pasti Aman, Pasti Cair!

6 Pinjol Tanpa BI Checking! Cair ke DANA Pasti Aman, Pasti Cair!

PINJOL - Tanpa BI Checking cair ke DANA!--

DISWAY JATENG - 6 Pinjol Tanpa BI Checking! Cair ke DANA Pasti Aman, Pasti Cair! Pinjol masih menjadi salah satu pilihan pengajuan pinjaman tunai. Dengan proses pencairan yang cepat serta syarat yang semakin mudah.

Pinjol tanpa BI checking merupakan hal yang menjadi pilihan sebagian calon debitur. Karena pada pinjaman sebelumnya tidak dibayarkan atau macet bayar yang mengakibatkan adanya blacklist di OJK.

Dengan riwayat pinjaman yang buruk tentunya membuat nasabah menjadi kesulitan mencari pinjaman baru. Pinjol tanpa BI checking merupakan pinjaman yang dilakukan tanpa melihat riwayat kredit.

Terlebih pinjol tanpa BI checking ini dapat cair tanpa menggunakan rekening pribadi tentunya akan membuat nasabah tenang. Hanya dengan e-wallet DANA nasabah dapat memperoleh pinjaman yang diinginkan.

BACA JUGA : 6 Pinjol Modal KTP, Bunga Rendah dan Legal Terdaftar OJK Langsung Cair

Aplikasi pinjol tanpa BI checking bisa cair ke DANA pastinya aman:

1. UangMe

Aplikasi pinjol UangMe, pencairan dananya pun bisa menggunakan DANA. Tentunya aplikasi ini sudah legal dan memiliki ijin dari OJK sehingga nasabah menjadi tenang.

Dengan UangMe nasabah yang memiliki riwayat pinjaman buruk dapat mengajukan pinjaman tunai dan pasti akan cair. Dengan bunga pinjaman yang rendah hanya 0,79% per harinya yang tentunya ringan.

Menawarkan pinjaman dengan limit rendah mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 2 juta tentunya dapat cair dengan cepat. Tenor pinjaman yang ditawarkan singkat hanya 3 – 4 bulan saja karena limit pinjaman yang rendah pula.

2. JULO

JULO aplikasi pinjol ini dapat cair tanpa adanya BI Checking saat mengajukan pinjaman. Bukan hanya itu, pencairan pinjaman yang disetujui pun bisa menggunakan e-wallet DANA tentunya aman.

Pencairan pinjaman dapat dilakukan dengan cepat selambat – lambatnya 2 hari setelah pinjaman disetujui. Dengan bunga pinjaman yang rendah hanya 0,1% per hari yang sesuai aturan OJK.

Dengan tenor pinjaman yang beragam yang dapat dipilih sesuai kemampuan nasabah hingga 9 bulan. Untuk limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 15 juta dan dapat bertambah jika memiliki riwayat pinjaman baik.

3. SPinjam

Aplikasi pinjol tanpa BI checking berikutnya adalah SPinjam, aplikasi yang merupakan fasilitas dari e-commerce Shopee. Tentunya aplikasi ini sudah memiliki ijin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang tentunya aman.

Bunga pinjaman yang ditawarkan rendah hanya 0,99% per bulan dengan suku bunga flat. Memiliki limit pinjaman yang beragam yang dapat disesuaikan dengan kemampuan dan keperluan.

Mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 15 juta tentunya limit yang besar. Dengan jangka waktu pinjaman atau tenor yang beragam mulai dari 3, 6 bahkan 12 bulan sesuai kemampuan nasabah.

BACA JUGA : 5 Cara Menghadapi DC Lapangan Pinjol yang Datang ke Rumah

4. KrediFazz

KrediFazz aplikasi ini dapat mengajukan pinjaman tanpa BI checking tentunya menguntungkan bagi pemilik riwayat kredit buruk. Belum lagi dengan pencairan dana yang bisa melalui e-wallet salah satunya DANA.

Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan bunga rendah hanya 0,2% per hari, dengan limit pinjaman maksimal Rp 3 juta. Dengan tenor pinjaman 61 hingga 90 hari yang disepakati saat pengajuan pinjaman.

5. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol tanpa BI checking berikutnya adalah Kredit Pintar, aplikasi ini sangat menguntungkan nasabah. Terutama yang memiliki riwayat kredit buruk maupun enggan menggunakan rekening pribadi.

Dengan bunga pinjaman 3% per bulan dan tenor pinjaman yang panjang mulai 2 hingga 12 bulan. Ditambah dengan limit pinjaman tinggi mulai Rp 600 ribu hingga Rp 20 juta dapat digunakan sesuai kebutuhan.

6. Tunaiku

Tunaiku menjadi aplikasi pinjol terkahir yang tidak membutuhkan BI checking dan bisa menggunakan DANA. Tentunya membuat nasabah merasa aman saat mengajukan pinjaman pada aplikasi ini.

Menawarkan pinjaman dengan tenor panjang mulai 6 hingga 20 bulan dengan limit pinjaman yang beragam mulai dari Rp 2 hingga Rp 20 juta. Bunga pinjaman yang ditawarkan pun rendah hanya 2% per bulan.

BACA JUGA : 6 Cara Melunasi Utang agar Tidak Didatangi DC Lapangan Pinjol ke Rumah

Aplikasi pinjol tanpa BI checking ini dapat membantu Anda yang ingin mengajukan pinjaman namun memiliki riwayat pinjaman buruk. Dengan pencairan melalui e-wallet DANA pasti aman dan pasti cair. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: