Rahasia Glowing di Usia 40 Tahun dengan manfaat Minyak Zaitun, Ini Tips Ampuh untuk Wajah Bercahaya

Rahasia Glowing di Usia 40 Tahun dengan manfaat Minyak Zaitun, Ini Tips Ampuh untuk Wajah Bercahaya

Rahasia glowing dengan minyak zaitun-POPMAMA.ccom-

DISWAYJATENG - Halo, para beauty enthusiast yang selalu ingin tampil glowing di usia 40 tahun ke atas! Kebingungan bagaimana rahasia glowing di usia 40 tahun? Tenang, kamu bisa memanfaatkan minyak zaitun menjadi sebuah rahasia glowing di usia 40 tahun.

Nah, kamu bisa merasakan manfaat minyak zaitun ini sebelum tidur. Bagaimana cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah sebelum tidur?

Apakah kamu kebingungan bagaimana cara mendapatkan manfaat minyak zaitun sebelum tidur dibalik rahasia glowing di usia 40 tahun ini?

Jangan khawatir, karena kali ini akan kami bagikan tips yang pasti membuatmu terpana dengan hasilnya! Manfaat minyak zaitun sebelum tidur dibalik rahasia glowing di usia 40 tahun ini?

BACA JUGA:4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kulit Wajah, Ampuh Cegah Tanda Penuaan di Usia 40 Tahunan

Minyak zaitun memang sudah terkenal sejak zaman dahulu sebagai bahan alami yang menyehatkan.

Kandungan antioksidan tingginya mampu melawan berbagai radikal bebas, sementara asam lemak tak jenuh tunggalnya sangat baik bagi kesehatan kulit. Dengan begitu, minyak zaitun ini menjadi rahasia glowing di usia 40 tahun.

Ditambah dengan vitamin K, E, dan zat besi yang menjadikannya sumber polifenol yang luar biasa, manfaat minyak zaitun menjadi pilihan tepat untuk perawatan wajahmu di malam hari.

Yuk, langsung simak lima cara menggunakan minyak zaitun untuk wajah sebelum tidur berikut ini:

BACA JUGA:7 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kesehatan Wanita usia 40 Tahunan

1. Minyak Zaitun dan Buah Pepaya

Campurkan ½ buah pepaya yang telah dihaluskan dengan 2 sendok makan minyak zaitun. Oleskan campuran ini ke seluruh wajah dan diamkan selama 30 menit sebelum dibilas dengan air hangat.

Selain membuat kulit halus dan bebas kerutan, perawatan ini juga akan memberikan efek glowing yang luar biasa!

BACA JUGA:8 Manfaat Minyak Zaitun untuk Usia 40 Tahunan

Jika kamu berusia 40 tahun, maka lebih baik gunakan skincare atau bahan perawatan wajah yang alami. Nah manfaat minyak zaitun ini cocok untuk menjadi alternatif perawatan kecantikanmu.

2. Minyak Zaitun dan Buah Lemon

Campurkan 2 sendok makan minyak zaitun dengan 1 sendok makan madu, 1 sendok makan jus lemon, dan sejumput garam.

Oleskan campuran ini ke seluruh wajah dan diamkan selama 5 menit sebelum dibilas dengan air bersih. Manfaatnya? Kulit kencang dan bebas garis halus serta flek hitam!

Gunakan secara rutin dan berkala, setiap malam atau 4x dalam satu minggu. Jangan bosan dengan perawatan ini, selain alami minyak zaitun juga menjadi rahasia glowing di usia 40 tahun yang nggak bikin kantong kering.

3. Minyak Zaitun untuk Kulit Berjerawat

Oleskan minyak zaitun ke wajah dan berikan pijatan lembut selama 5 menit. Kemudian, letakkan handuk hangat pada wajah dan diamkan beberapa menit sebelum membersihkan minyak dengan lembut. Dengan cara ini, kulitmu akan terbebas dari jerawat tanpa menyumbat pori-pori!

Namun, tetap berhati-hati saat memijat dan mengaplikasikan minyak zaitun ke wajahmu. Gunakan alat yang bersih, pastikan tangamu higinies untuk menghindari penyebaran jerawat di wajahmu.

4. Minyak Zaitun untuk Kulit Berminyak

Setelah mencuci wajah dengan face wash, oleskan minyak zaitun ke wajah dan pijat dengan lembut ke arah atas selama 3 menit.

Biarkan minyak meresap semalaman tanpa perlu dibilas. Ketika bangun tidur, bersihkan sisa minyak dengan air hangat untuk hasil maksimal!

5. Minyak Zaitun untuk Awet Muda

Campurkan 2 sendok makan minyak zaitun dengan 1 sendok teh perasan lemon. Gunakan campuran ini untuk memijat wajah secara lembut, dengan gerakan ke arah atas untuk mengurangi kendur di wajah. Dengan perawatan ini, kamu akan terlihat selalu awet muda!

Nah, itulah lima cara sederhana namun efektif mendapatkan manfaat minyak zaitun untuk wajah sebelum tidur. Dijamin, dengan konsistensi dalam perawatan ini, kamu akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan wajah yang glowing sepanjang waktu!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: