Pemkab Pemalang Dukung Anak Muda Lakukan Kegiatan Positif

Pemkab Pemalang Dukung Anak Muda Lakukan Kegiatan Positif

MEMBUKA - Bupati Pemalang Mansur Hidayat membuka turnamen futsal tingkat SMA sederajat se-Kabupaten Pemalang.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG -  Pemerintah Kabupaten Pemalang  terus mendorong anak-anak muda di daerahnya untuk melakukan hal-hal yang positif. Salah satunya dalam bidang olahraga. Seperti kegiatan olahraga futsal yang banyak digemari.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat membuka turnamen futsal tingkat SMA sederajat se-Kabupaten Pemalang di Futsal Center Sikasur, Kecamatan Belik. 

BACA JUGA:Kapolres Tegal Tegaskan Jika Pemilu di Kabupaten Tegal Berlangsung dengan Aman

Menurut bupati, penyelenggaraan turnamen futsal ini sebagai ajang mencari bibit potensial yang akan dikembangkan menjadi atlet berprestasi. Untuk itu, pihaknya atas nama pemerintah daerah akan terus mendukung kegiatan-kegiatan anak muda yang positif. 

“Kami pemerintah selalu mendukung kegiatan anak-anak muda. Mari kita lakukan hal-hal positif dari pada negatif,”katanya. 

BACA JUGA:SMP Negeri 1 Balapulang Kabupaten Tegal Meriahkan HUT ke-55

Mansur sangat berterimakasih dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia serta seluruh pihak. Atas inisiatif dan kerja kerasnya dalam mempersiapkan kegiatan. 

"Ini harus diapresiasi bersama, karena turnamen futsal sebagai bentuk mencari bibit unggul. Agar bisa berkompetisi di ajang provinsi dan juga nasional,”tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: