7 Aplikasi Pinjol Cair ke E-wallet Tanpa Rekening Bank dan Tanpa Jaminan Cepat Cair Terbaru 2024

7 Aplikasi Pinjol Cair ke E-wallet Tanpa Rekening Bank dan Tanpa Jaminan Cepat Cair Terbaru 2024

pinjol cair ke e-wallet tanpa rekening bank--foto jabarekspres.com

DISWAY JATENG - Apakah kalian sedang mencari aplikasi pinjol cair ke e-wallet seperti DANA, OVO, GoPay, dan ShopeePay? Jika iya, kalian bisa memilih beberapa aplikasi pinjol yang sudah teruji keamanannya.

Kalian tidak harus menyediakan jaminan atau rekening bank untuk mendapatkan pinjaman dari aplikasi-aplikasi tersebut. Kalian hanya perlu menyiapkan KTP dan mengisi formulir pinjaman. Setelah itu, aplikasi pinjol cair ke E-wallet yang kalian pilih dalam waktu cepat.

Aplikasi pinjol cair E-wallet ini tanpa jaminan ini pastinya menjadi berita gembira bagi yang sedang membutuhkan kucuran dana mendesak dalam waktu cepat.

Berikut daftar aplikasi pinjol cair ke E-wallet yang tidak membutuhkan jaminan Terbaru 2024. Simak sampai akhr ya.

1. Tunaiku

Tunaiku adalah platform P2P lending yang nyaman dan praktis yang menyediakan pinjaman pribadi kepada orang Indonesia dengan skor kredit yang baik.

Tunaiku bukan pinjol ilegal yang cair ke e-wallet, pinjol cair ke e-Wallet ini telah beroperasi sejak tahun 2014 dan telah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp10 triliun. Pinjaman dari Tunaiku biasanya digunakan untuk keperluan pribadi, seperti konsolidasi utang, pembiayaan pernikahan, atau memulai bisnis.

BACA JUGA:Praktis! Inilah 5 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair ke E-Wallet Tanpa Jaminan Terbaru 2024

Suku bunga pinjol cair ke DANA "Tunaiku" dimulai dari 16% per tahun. Periode pembayaran biasanya adalah 6-12 bulan. Tunaiku mentransfer dana ke rekening bank peminjam dalam waktu 24 jam setelah persetujuan.

2. Amartha

Amartha adalah pinjol cair ke akun DANA dan OVO yang bisa kalian coba. Amartha menyediakan pinjaman kepada para mikro-entrepreneur di Indonesia. Layanan fintech P2P cepat cair telah beroperasi sejak tahun 2010 dan telah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp10 triliun.

Aplikasi Pinjol cair ke e-wallet ini biasanya digunakan untuk keperluan bisnis, seperti membeli persediaan barang, memperluas bisnis, atau berinvestasi dalam peralatan baru.

Suku bunga Amartha dimulai dari 12% per tahun. Periode pembayaran biasanya adalah 12-24 bulan. Amartha mentransfer dana ke e-wallet peminjam dalam waktu 24 jam setelah persetujuan.

3. Modalku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: