4 Pinjol Ilegal Tanpa Selfie Wajah dan KTP Cepat Cair Terbaru 2024

4 Pinjol Ilegal Tanpa Selfie Wajah dan KTP Cepat Cair Terbaru 2024

Pinjol ilegal tanpa selfie wajah dan KTP--

Selain itu, mereka juga menjamin bahwa data pengguna terjamin aman dan tidak disebar. Perlu diwaspadai tawaran manis tersebut tidak menjamin keamanan data nasabah dari praktik ilegal.

3. Gampang Pinjam

Platfrom pinjaman online ilegal tanpa perlu KTP selanjutnya yaitu Gampang Pinjam. Aplikasi layanan fintech ilegal ini sudah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna.

BACA JUGA:Aturan Jam Kerja DC Lapangan Pinjol Terbaru 2024 dari OJK, Penagihan Gak Boleh 24 Jam Non Stop

Tawaran limit yang diberikan tergolong cukup besar, yakni maksimal sampai Rp8 juta dengan bunga rendah 0,02% per hari. Perlu diingat, tawaran tersebut bisa saja menjebak pengguna, jadi hati-hati ya.

4. Coinku

Pinjaman ilegal tanpa KTP yang terakhir yakni Coinku, aplikasi ini sudah diunduh oleh 10 ribu pengguna. Limit yang ditawarkan maksimal sampai Rp5 juta dengan bunga rendah.

Pengajuan pinjaman tergolong cukup mudah, peminjam hanya perlu menunjukan KTP tanpa verifikasi wajah langsung bisa cair. Selain itu, platfrom pinjaman satu ini menjamin keamanan data nasabah.

Itulah 4 aplikasi pinjol ilegal yang perlu Anda ketahui supaya tidak menggunakan platfrom ini. Walaupun menawarkan berbagai keuntungan menarik, tidak kami sarankan untuk digunakan karena bisa merugikan debitur.

Demikian informasi seputar pinjol ilegal tanpa selfie wajah dan KTP yang perlu diwaspadai dan jangan digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: