Pengalaman Galbay SPinjam, Apakah Shopee Ada DC Lapangan? Berikut Ketahui Risikonya

Pengalaman Galbay SPinjam, Apakah Shopee Ada DC Lapangan? Berikut Ketahui Risikonya

apakah shopee ada dc lapangan--foto androkit

Maka untuk itu kalian mungkin sebagai pengguna Shopee harus bisa membayar tagihan tepat pada waktunya. Jika tidak maka pihak Shopee ini akan secara terus menerus meneror pengguna dalam waktu 1 sampai 2 minggu bahkan hingga berbulan-bulan sampai penggunanya melakukan pembayaran tagihan.

BACA JUGA:Ketahui Besaran Bunga dan Denda Shopee Paylater, Berikut Syarat dan Cara Mengaktifkannya

Pengalaman Galbay SPinjam 2024 

Apakah ada diantara kalian semua pengguna yang pernah mendapatkan surat somasi dari aplikasi Shopee Paylater? Banyak sekali tentunya risiko berat yang harus dialami oleh para pengguna jika telat bayar atau galbay alias gagal bayar Shopee pinjam di 2024 ini. 

Perlu diperhatikan jika pengguna meminjam uang di aplikasi SPinjam, sebaiknya pengguna harus bisa membayar utang yang ditagih oleh aplikasi tersebut. Jika tidak maka kemungkinan pengguna akan langsung mendapatkan sanksi yang cukup berat.

Ada pengguna yang bercerita pengalaman ketika ia galbay SPinjam 2024 dan kemudian ia didatangi oleh DC Shopee, seperti ini ceritanya "Pada saat itu saya mendadak ada keperluan penting dan saya tidak memiliki uang, kemudian saya mencoba untuk meminjam uang ke aplikasi Shopee Rp.500.000, setelah itu saya hanya bisa membayar pinjaman sebesar Rp250.000-an saja. 

Kemudian setelah lama mungkin lebih dari 1-3 bulan saya tidak lagi membayar pinjaman yang sisanya tersebut. Nah, pas waktu itu saya merasa khawatir dan langsung mencari informasi melalui berbagai sumber mengenai apakah adanya DC lapangan atau Debt Collector SPinjam.

Tidak lama setelah itu saya langsung didatangi oleh DC lapangan Shopee, dikiranya siapa ternyata mereka bermaksud untuk menagih sisa pinjaman yang saya masih belum bayar. 

BACA JUGA:Telat Bayar Shopee PayLater? Inilah Tips Menghindari Debt Collector Datang ke Rumah, dan Ketahui Risikonya

Akhirnya saya pun berbicara dengan baik-baik dengan berkata "Maaf bapak/ibu ada keperluan apa yah? Maaf mohon minta waktunya sebentar, apakah benar ini dengan bapak? Iya benar, yah kami dari pihak Debt Collector lapangan Shopee ingin menagih sisa pinjaman uang yang masih belum bapak bayar hingga saat ini. 

Kemudian saya menjawab ouh iya, untuk saat ini mohon maaf dengan sebesar-besarnya pak karena saya masih belum memiliki uang untuk membayar sisa pinjaman tersebut. Ouh iya gak papah, bapak kami beri waktu hingga 1 minggu ke depan untuk melunasi sisa pinjaman yang bapa ajukan kepada kami. Iya pak siap saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa melunasi semua tunggakan saya ke bapak, oke terimakasih kami izin pergi kembali.

Jika seandainya kalian masih belum memiliki uang untuk membayar, maka jangan sampai panik dan khawatir memikirkan semua sisa pinjaman yang masih belum dibayar tersebut. 

Demikian beberapa informasi mengenai apakah Shopee ada DC lapangan atau tidak? dan ketahui risikonya jika galbay yang harus kalian ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: