Samsung M33, Hp Samsung 2 Jutaan yang Dibekali Chipset Cepat dan Kamera 50MP Berkualitas

Samsung M33, Hp Samsung 2 Jutaan yang Dibekali Chipset Cepat dan Kamera 50MP Berkualitas

Samsung M33, Hp Samsung 2 Jutaan yang Dibekali Chipset Cepat dan Kamera 50MP Berkualitas--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Samsung M33 memang bukan merupakan hp keluaran terbaru dari Samsung, karena sudah beredar 1 tahunan setelah resmi dirilis pada 2022 lalu. Hp Samsung 2 jutaan ini dibekali chipset cepat dan kamera 50MP berkualitas.  

Meski begitu, hp Samsung M33 masih sangat worth it untuk menunjang berbagai aktivitas kalian lho. Hal tersebut tidak lepas dari kualitasnya yang mumpuni sebagai hp Samsung yang kini cuma 2 jutaan saja.

Untuk semakin meyakinkan Anda, perlu tahu secara lengkap spesifikasi hp Samsung 2 jutaan ini. Sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kantong Anda.

Yuk kita telusuri bersama-sama informasi seputar spesifikasi dan harga terbaru Samsung M33, hp Samsung 2 jutaan ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M34 5G, Smartphone Spesifikasi Gahar dan Punya Triple Camera Kece dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Samsung M33

1. Konektivitas 5G dan Desain Stylish

Hp Samsung ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Samsung M33 tampil dengan desain minimalis namun tetap stylish. Bodinya pun ramping dan ringan, sehingga nyaman digenggam dan dibawa bepergian.

2. Layar FHD+ 120Hz

Dari segi grafis, ponsel ini mengusung layar PLS TFT berukuran 6.6 inci dengan resolusi Full HD Plus (2400 x 1080) dan memiliki refresh rate 120 hz.

Dengan kualitas layar tersebut, hp samsung 2 jutaan ini siap menghadirkan visual yang jernih dan tajam, serta gerakan yang mulus saat bermain game atau menonton video.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M54 5G, Smartphone Spesifikasi Gahar, Layar Super AMOLED dan Kamera 108 MP

3. Performa Tangguh dengan Chipset Exynos 1280

Samsung M33 ditenagai oleh chipset Exynos 1280 didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G68. Chipset tersebut tentu membuat hp Samsung M33 ini tangguh dan hemat energi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: