Samsung Galaxy M34 5G, Smartphone Spesifikasi Gahar dan Punya Triple Camera Kece dengan Harga Terjangkau

Samsung Galaxy M34 5G, Smartphone Spesifikasi Gahar dan Punya Triple Camera Kece dengan Harga Terjangkau

Samsung Galaxy M34 5G, Smartphone Spesifikasi Gahar dan Punya Triple Camera Kece dengan Harga Terjangkau--Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Samsung Galaxy M34 5G, Smartphone terbaru dari Samsung yang memiliki spesifikasi gahar dan kamera kece dengan harga 3 jutaan saja.

Smartphone ini merupakan rilisan terbaru dari seri M milik Samsung yang resmi beredar di pasaran Indonesia pada awal November 2023.

Samsung Galaxy M34 5G dilengkapi dengan spesifikasi gahar, Triple Camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM dan memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy M34 5G di bawah ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy M23 5G, Smartphone Chipset Snapdragon Cepat dan Triple Camera Kece

Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Body dan Konektivitas

Hp Samsung ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 167.7 x 77.2 x 8.8 mm dengan berat 208 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung desain yang terinspirasi dari bentuk kesederhaan "simplicity" namun tetap elegan. Karena menggunakan material premium yang bersinar.

Kamera

Dari sektor kameranya, hp merek Samsung ini memiliki dua sektor kamera depan dan belakang yang kece.

Di mana, kamera utamanya (belakang) mengusung sistem Triple Camera yang siap abadikan setiap momen kalian dengan 50 MP Main Camera, 8 MP UltraWide Camera dan 2 MP Macro Camera.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 13 MP (wide) f/2.2. Dengan kualitas mode perekaman video kedua kameranya yang sudah mampu merekam hingga resolusi 4K/30 fps.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A72, Smartphone dengan Spesifikasi Gahar, Layar Super AMOLED dan Quad Camera Menawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: