Spesifikasi Samsung Galaxy M23 5G, Smartphone Chipset Snapdragon Cepat dan Triple Camera Kece

Spesifikasi Samsung Galaxy M23 5G, Smartphone Chipset Snapdragon Cepat dan Triple Camera Kece

Spesifikasi Samsung Galaxy M23 5G, Smartphone Chipset Snapdragon Cepat dan Triple Camera Kece --Screenshot Website Samsung Indonesia

DISWAY JATENG - Samsung Galaxy M23 5G! Smartphone spesifikasi cepat, RAM Besar, Triple Camera Kece dengan harga terjangkau.

Smartphone ini sudah beredar kurang lebih 1 tahun di pasaran Indonesia sejak resmi dirilis oleh Samsung pada April 2022 lalu. Meski begitu, hp ini masih eksis karena kualitas yang ditawarkan dan harganya yang semakin terjangkau.

Dari segi kualitas, Samsung M23 5G dilengkapi dengan spesifikasi gahar, Triple Camera, baterai besar yang dilengkapi fast charging, kapasitas RAM hingga memori internal besar.

Yuk kita telusuri bersama-sama seputar spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy M23 5G di bawah ini.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A33 5G, RAM Besar dengan Quad Camera Serta Harga yang Terjangkau

Spesifikasi Samsung Galaxy M23 5G

Body dan Konektivitas

Hp Samsung ini dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 165.5 x 77 x 8.4 mm dengan berat 198 gram.

Dari segi desain, hp ini mengusung desain minimalis dengan tepi halus tanpa siku serta desain frame kamera yang simpel membuatnya sangat elegan.

Kamera

Dari sektor kameranya, Samsung Galaxy M23 5G memiliki kamera depan dan belakang yang kece.

Di mana, kamera utamanya (belakang) mengusung sistem Triple Camera yang siap abadikan setiap momen kalian dengan 50 MP Main Camera, 8 MP UltraWide Camera dan 2 MP Macro Camera.

Untuk mode perekaman video, kamera utamanya (belakang) sudah mampu merekam hingga resolusi 4K/30 fps.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 8 MP (wide) f/2.2 dengan perekaman video yang sudah memiliki resolusi 1080p/30 fps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: