7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah! Aman dan Praktis!

7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah! Aman dan Praktis!

PINJOL - Aplikasi Pinjol Aman tanpa Verifikasi Wajah!--

DISWAY JATENG - 7 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah! Aman dan Praktis! Pinjol merupakan salah satu alternatif dalam melakukan pinjaman dana tunai. Dengan syarat pengajuan yang mudah dan proses pencairan yang cepat.

Dengan pengajuan dan banyak keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi membuat banyak yang menggajukan pinjaman pada pinjol. Pinjol tanpa verifikasi wajah dan tanpa KTP menjadi incaran banyak orang.

Dengan aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah tentunya calon debitur akan merasa aman dan tenang saat mengajukan pinjaman. Karena tidak perlu risau wajah dikenali maupun dat diri akan disebarkan.

Dengan aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah tentunya platform pinjol tidak akan mengetahui wajah Anda dan alamat asli peminjam. Yang paling penting adalah aplikasi pinjol ini sudah legal dan diawasi OJK.

BACA JUGA : 7 Aplikasi Pinjol Legal yang Tak Memiliki DC Lapangan Terbaru 2024

Berikut beberapa aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang aman dan cepat:

1. Danamas

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah yang pertama adalah Danamas, aplikasi pinjol ini dikembangkan oleh PT. Dasar Dana Pinjaman. Aplikasi ini sudah legal dan diawasi kegiatannya oleh OJK.

Danamas sudah banyak digunakan oleh banyak masyarakat yang membutuhkan dana tunai dengan cepat. Memiliki tenor pinjaman hingga 3 bulan, namun memiliki plafom pinjaman yang rendah hanya Rp 7,5 juta.

2. Ammana

Aplikasi berikutnya adalah Ammana, pinjol ini memiliki sistem syariah yang sudah memiliki ijin dari OJK sejak 2019. Berada di bawah naungan PT. Ammana Fintek Syariah aplikasi ini mirip seperti paylater dengan prinsip syariah.

Ammana memiliki limit pinjaman beragam mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2 miliar tentunya limit ini cukup besar. Dengan jangka waktu pinjaman yang beragam pula mulai dari 91 hingga 180 hari yang tentunya cukup sesuai dengan limitnya.

3. Home Credit

Home Credit aplikasi ini mudah dalam menggunakannya karena tanpa menggunakan verifikasi wajah. Dengan modal KTP dan salah satu dokumen mulai dari buku tabungan, Kartu Keluarga, serta SIM.

Bunga yang ditawarkan tentunya beragam sesuai dengan pinjaman yang diajukan, limit pinjaman yang diberikan beragam mulai dari Rp 750 ribu – Rp 20 juta. Dengan plafon yang rendah, tenor yang ditawarkan mulai dari 10 – 18 bulan saja.

BACA JUGA : 8 Pinjol Legal yang Tidak Ada DC Lapangan dan Penagihan Tanpa Mendatangi Rumah Nasabah

4. KoinWorks

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah berikutnya yang dalam pengajuannya tanpa menggunakan verifikasi wajah adalah KoinWorks. KoinWorks sudah memiliki ijin dan diawasi oleh OJK setiap kegiatan keuangan yang dilakukan.

Dengan limit pinjaman bervariasi hingga Rp 2 miliar, tentunya dengan tenor pinjaman yang panjang mulai dari 6 – 24 bulan. Memiliki bunga pinjaman yang tentunya sangat ringan hanya 0,054% per harinya.

5. DanaBijak

DanaBijak adalah aplikasi yang dalam pengajuan pinjaman tanpa menggunakan verifikasi wajah calon debitur. Pinjaman pada DanaBijak hanya perlu mencantumkan KTP saja dan pengajuan pinjaman dapat dilakukan 24 jam.

Dengan denda keterlambatan 0,3% per harinya tentunya ringan dengan biaya administrasi 9% tergantung pinjaman yang diajukan. Memiliki tenor pinjama yang singkat hanya 30 hari, dengan limit pinjaman mulai Rp 500 ribu – Rp 3 juta.

6. Tunaiku

Aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah berikutnya adalah Tunaiku ini merupakan produk pinjaman digital PT. Bank Amar Indonesia. Tentunya pinjaman ini sudah legal dan dalam melakukan pinjaman tanpa agunan.

Dengan menggunakan KTP dana akan cair mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 20 juta. Ditambah dengan bunga pinjaman yang rendah hanya 1% per hari dan memiliki tenor pinjaman mulai 6 – 12 bulan.

7. AdaKami

Adakami, aplikasi terakhir ini merupakan aplikasi pinjaman online tanpa memerlukan verifikasi wajah dalam penajuannya. Aplikasi ini memiliki bunga pinjaman yang tidak lebih dari 0,3% saja per hari.

Dengan limit pinjaman yang beragam hingga Rp 80 juta pencairan dana juga cepat hanya 1x24 saja. Dengan tenor pinjaman yang beragam mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan disesuaikan dengan kemampuan nasabah.

BACA JUGA : 15 Pinjol Legal DC Lapangan Terbaru 2024, Hindari Galbay dengan Bijak Mengajukan Pinjaman

Diatas merupakan beberapa aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah dan tanpa KTP yang dapat Anda gunakan yang pasti cair. Tentunya aplikasi pinjol ini sudah memiliki ijin dan diawasi oleh OJK.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: