Manfaat Lidah Buaya untuk Rambut Bayi

Manfaat Lidah Buaya untuk Rambut Bayi

Intip Sederet Manfaat Lidah Buaya untuk Rambut Bayi --

DISWAY JATENGManfaat lidah buaya untuk rambut bayi ternyata ada banyak lho. Selain lidah buaya bermanfaat untuk kesehatan kulit, kandungan vitamin serta mineral yang ada pada lidah buaya juga bantu menyehatkan rambut bayi.

Lidah buaya mengandung vitamin A,B,C dan E serta antioksidan yang tinggi dan sangat baik digunakan untuk perawatan kulit dan rambut. Tak heran jika manfaat lidah buaya untuk rambut bayi merupakan cara yang efektif. 

Banyak produk kecantikan yang menjadikan lidah buaya atau aloe vera sebagai bahan dasarnya. Untuk para orang tua, bisa mencoba menggunakan manfaat lidah buaya untuk rambut bayi sebagai bahan alami. 

Berikut ini beberapa manfaat lidah buaya untuk rambut bayi dari berbagai sumber, yuk simak:

BACA JUGA:5 Manfaat Lidah Buaya untuk Rambut Keriting : Haircare Alami

Manfaat lidah buaya untuk rambut bayi 

1.Membersihkan rambut 

Manfaat yang pertama yakni lidah buaya mampu membersihkan folikel rambut secara efisien dan melepaskan minyak yang berlebih. Bunda tidak perlu risau dan khawatir lidah buaya tidak akan melukai helai rambut si kecil dan berbeda dengan bahan kimia lainnya yang ada dalam produk rambut.

Kadar pH kulit dimulai dari 0 hingga 10, nah jika kamu berada di angka 1 hingga 2 maka kulit mu bisa dikatakan bersifat acidic. Sedangkan jika kamu berada di angka 9 hingga 10 artinya bersifat alkaline. 

Jika terlalu acidic membuat kulit menjadi iritasi dan kemerahan sedangkan jika terlalu alkaline dapat membuat kulit mengelupas. Nah untuk memiliki kadar pH kulit yang seimbang pada buah hati, 

Kamu bisa menjaga lidah buaya agar pH kulit kepala anak berada di angka 5.

BACA JUGA:4 Cara Atasi Rambut Rontok dengan Lidah Buaya

2.Membuat rambut berkilau

Manfaat lidah buaya untuk bayi selanjutnya adalah menjadikan rambut kembali sehat dan berkilau. Banyak nya aktivitas di luar ruangan membuat rambut anak menjadi kusam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: