Manfaat Lidah Buaya untuk Mengecilkan Perut Buncit hingga Melembapkan Kulit

Manfaat Lidah Buaya untuk Mengecilkan Perut Buncit hingga Melembapkan Kulit

Segudang Manfaat Lidah Buaya untuk Mengecilkan Perut Buncit Hingga Melembapkan Kulit--

BACA JUGA:13 Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Bisa untuk Obat Awet Muda

3. Menghilangkan bau badan 

Salah satu bau badan bisa bersumber dari bau ketiak lho. Kamu bisa memanfaatkan lidah buaya untuk menghilangkan bau tidak sedap itu. 

Caranya dengan mencapurkan gel lidah buaya atau aloe vera, minyak zaitun, glistering sayuran dan baking soda kemudian aduk hingga tercampur rata. 

Panaskan dalam mangkuk yang disimpan dalam panic berisi air mendidih. Kemudian tuangkan pada wajah kecil dan tutup rapat hingga mendingin. 

Jika sudah dirasa dingin, kamu bisa mengoleskannya pada ketiak sebagai deodorant alami yang efektif untuk menghilangkan bau ketiak. 

4. Sakit perut 

Manfaat lidah buaya yang keempat adalah meredakan sakit perut. Kamu bisa memakan daging dari tanaman lidah buaya yang telah dibersihkan dari getahnya lho. 

BACA JUGA:10 Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan

5. Selulit 

Selulit merupakan daging kenyal yang biasanya berada di area paha, pinggul, bokong dan perut. Selulit terjadi karena timbunan lemak di bawah kulit. 

Gejalanya biasanya adalah munculnya daging yang berkerut di area paha, pinggul, pantat hingga perut. Solusi nya bisa dengan diet ataupun olahraga lho.

Manfaat yang terakhir adalah dengan mencampurkan lidah buaya sebanyak tiga sendok dengan minyak kelapa. Aduk kedua bahan tadi hingga tercampur merata dan oleskan pada kulit yang mengalami selulit. 

Lakukan cara ini setiap hari sehabtis mandi agar memberikan efek yang maksimal dan sembuh dari selulit. 

Nah itulah segudang manfaat lidah buaya yang bisa kamu nikmati. Tunggu apalagi? Yuk coba sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: