Manfaat Lidah Buaya untuk Mengecilkan Perut Buncit hingga Melembapkan Kulit

Manfaat Lidah Buaya untuk Mengecilkan Perut Buncit hingga Melembapkan Kulit

Segudang Manfaat Lidah Buaya untuk Mengecilkan Perut Buncit Hingga Melembapkan Kulit--

DISWAY JATENG – Manfaat lidah buaya sudah seringkali jadi bahan perbincangan orang-orang. Mulai dari produk kosmetik, minuman, sabun hingga obat-obatan. 

Nah kamu juga bisa menggunakan salah satu manfaat lidah buaya dalam kehidupan sehari-hari mu. Lidah buaya merupakan salah satu tanaman yang hidup di berbagai tempat baik itu di lahan budi daya, pinggir rumah atau bahkan halaman rumah. 

Karena itu, tidak jarang mereka menggunakan menggunakan lidah buaya untuk berbagai permasalahan. Karena khasiat yang ada pada lidah buaya sudah tidak perlu diragukan lagi. Nah apa saja manfaat lidah buaya? Penasaran? Yuk simak!

BACA JUGA:8 Cara Mengecilkan Perut Buncit pada Wanita yang Ampuh dan Aman

Manfaat Lidah Buaya

1.Mengecilkan perut buncit 

Kamu bisa menggunakan lidah buaya untuk mengecilkan perut buncit lho. Caranya cukup mudah kamu hanya perlu blender mentimun, jahe, daun perseli, perasan air lemon dan juga lidah buaya atau aloe vera drink hingga halus. 

Nah jika sudah kamu bisa meminumnya secara rutin sebelum tidur hingga perut buncit tidak nampak lagi.

BACA JUGA:Cara Mengonsumsi Lidah Buaya untuk Mengecilkan Perut Buncit

2. Melembapkan kulit 

Manfaat lidah buaya yang selanjutnya adalah dengan menggunakannya sebagai pelembap untuk kulit. Banyak orang yang sudah tau mengenai manfaat dari lidah buaya satu ini. 

Tidak jarang lidah buaya digunakan sebagai bahan dalam sebuah produk kecantikan yang bermanfaat untuk melembapkan kulit kering

Kamu juga bisa menggunakan lidah buaya sebagai masker alami dengan daging lidah buaya yang dicampur dengan bunga mawar dan yogurt. 

Blender campuran tadi dan oleskan pada area kulit yang kering kemudian tunggu sampai mongering. Bilas menggunakan air dingin, lakukan rutin cara ini agar kulit kembali lembap dan bersinar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: