6 Pinjol Ilegal Tanpa KTP, Verifikasi Wajah dan Foto Selfie 2024

6 Pinjol Ilegal Tanpa KTP, Verifikasi Wajah dan Foto Selfie 2024

Pinjol ilegal tanpa KTP terbaru 2024 --

Aplikasi pinjol ilegal tanpa KTP terbaru 2024 dan tidak perlu verifikasi wajah CashCashNow tidak aman untuk digunakan. OJK sudah mencabut izin pinjol satu ini dari situsnya, jadi sudah dianggap ilegal, ya.

Perlu diketahui bahwa terdapat banyak aplikasi pinjol dengan nama yang sama. Karena itu, jika Anda menemukan aplikasi satu ini sebaiknya periksa legalitas lebih lanjut untuk menghindari kerugian kepada debitur.

4. Kredit Hope

Pinjaman online tanpa KTP ilegal Kredit Hope merupakan platfrom yang tidak ada izin dari OJK sejak Oktober 2022. Walaupaun menawarkan pinjaman dengan limit besar, kami sarankan jangan sampai mengajukan pinjaman di platfrom ini.

Kredit Hope dapat menimbulkan berbagai resiko yang merugikan kepada debitur. Karena itu, Anda perlu waspada jika ada penawaran pinjaman yang menggiurkan dari pinjol Kredit Hope.

BACA JUGA:Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Tidak Ada Debt Collector Terbaru 2024, Pilah Sebelum Ajukan Pinjaman

5. Go Uang Pinjaman Online

Layanan pinjol dari Go Uang Pinjaman Online perlu dihindari dan jangan sampai digunakan. Aplikasi ini memang tersedia di Play Store, tetapi tidak aman untuk digunakan karena belum ada verifikasi dari OJK.

6. Rupiah Ku

Pinjaman online tanpa KTP yang terkahir yaitu Rupiah Ku. Platfrom pinjaman online ini tidak kami sarankan untuk digunakan karena belum ada izin dari OJK.

Sebagai aturan umum, aplikasi pinjaman yang tidak terdaftar di OJK dianggap tidak aman. Meskipun aplikasi ini kadang muncul di platform resmi, sebaiknya hindari penggunaannya.

Jika nekat menggunakan aplikasi yang berbahaya, kemungkinan akan menghadapi konsekuensi yang tidak diinginkan atau bahkan mengalami kerugian. Selain itu, Anda bisa mengalami praktik penagihan kasar dari DC lapangan loh.

BACA JUGA:3 Pinjol Tanpa KTP Terbaru 2024 yang Tidak Perlu Selfie atau Verifikasi Wajah, Aman karena Legal Terdaftar OJK

Itulah 6 aplikasi pinjol ilegal yang tidak memerlukan KTP sebagai syarat penagajuan pinjaman. Jika Anda sudah mengetahui platfrom di atas, kami sarankan jangan samapi menggunakannya supaya terhindar dari praktik penagihan kasar dan kerugian lainnya.

Demikian informasi seputar pinjol ilegal tanpa KTP terbaru 2024 yang perlu dihindari dan tidak layak digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: