Rekomendasi Pinjol Aman Tanpa DC dan Bunga Rendah!

Rekomendasi Pinjol Aman Tanpa DC dan Bunga Rendah!

PINJOL - Tanpa DC dan Bunga rendah!--

DISWAY JATENG - Rekomendasi Pinjol Aman Tanpa DC dan Bunga Rendah! Pinjol merupakan solusi pinjaman dana tunai yang cepat dan aman. Tidak hanya itu bunga rendah dan jangka waktu yang panjang menjadi perhatian.

Bukan hanya itu saja yang menjadi perhatian para nasabah maupun calon debitur sangat mengajukan pinjaman online. Pinjol aman tanpa DC hal ini menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan bagi nasabah.

Karena dengan pinjol aman tanpa DC akan membuat nasabah merasa tenang dan nyaman saat melakukan pinjaman. Terutama saat telat bayar tentunya tidak masalah karena tidak ada DC yang akan meneror setiap waktu.

Pinjol aman tanpa DC ini tentunya legal yang berarti sudah diawasi OJK, yang akan membuat nasabah merasa aman. Karena penagihan yang dilakukan oleh DC justru membuat sebagian nasabah merasa tertekan dan dikhawatirkan hal buruk dapat terjadi.

BACA JUGA : 10 Layanan Pinjol Tanpa DC Lapangan dan Tidak Datang ke Rumah Terbaru 2024

Berikut rekomendasi aplikasi pinjol aman tanpa DC yang tentunya legal:

1. Tunaiku

Tunaiku, aplikasi pinjol ini sudah memiliki ijin dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Bukan hanya itu, persyaratan untuk pengajuan pinjaman pun mudah.

Limit pinjaman di Tunaiku juga tidak sedikit mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta rupiah yang tentunya fleksibel digunakan. Dengan bunga pinjaman yang rendah sehingga tidak membebani nasabah hanya 1% saja per bulannya.

Dengan syarat pengajuan yang tidak membutuhkan banyak data pribadi tidak ada DC lapangan bunga rendah satu hal lagi yang membuatnya istimewa. Tenor pinjaman yang ditawarkan beragam mulai dari 6 hingga 12 bulan.

2. DanaRupiah

Aplikasi pinjol aman tanpa DC selanjutnya adalah DanaRupiah, aplikasi ini tentunya membuat  calon debitur akan merasa senang. Karena tanpa adanya DC yang akan melakukan penagihan jika macet bayar.

Syarat yang diajukan dalam mengajukan pinjaman online pada apliakasi ini mudah dan pencairannya berlangsung cepat. Yang tentunya aplikasi ini sudah memiliki ijin dan diawasi kegiatannya oleh OJK.

DanaRupiah menawarkan limit pinjaman yang beragam sesuai kebutuhan calon debitur mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 25 juta. Dengan jangka waktu pinjaman yang beragam dan panjang disesuaikan dengan kemampuan nasabah.

1 bulan, 3 bulan, dan 6 bulan yang menjadi pilihan nasabah untuk tenor pinjaman dana yang diinginkan sesuai kemampuan. Dengan bunga pinjaman yang rendah mulai dari 0,038%, namun ini bergantung pada pinjaman.

BACA JUGA : Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan dan yang Ada Debt Collector Terbaru 2024

3. UangTeman

UangTeman merupakan aplikasi berikutnya yang tanpa adanya DC dan memiliki bunga pinjaman yang rendah. Hal ini menjadi incaran banyak calon debitur yang ingin mengajukan dengan banyak keuntungan seperti ini.

Limit pinjaman yang ditawarkan juga beragam mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 10 juta bahkan bisa sampai Rp 20 juta. Dengan jangka waktu pinjaman bervariasi yang dapat dipilih mulai dari 6 hingga 12 bulan.

UangTeman menjadi layanan pinjaman online yang tumbuh dengan pesat dan menawarkan pinnjaman dengan skor kredit yang sesuai. Dengan bunga yang bersahabat mulasi dari 0,5% hingga 0,8 persen.

4. DanaBijak

Aplikasi pinjol tanpa DC dan memiliki bunga yang bersahabat lainnya adalah DanaBijak. Aplikasi ini tentunya sudah memiliki ijin dan setiap kegiatannya diawasi OJK.

Dengan proses pengajuan dana yang cepat dan tentunya mudah dilakukan baik bagi calon nasabah baru. DanaBijak menawarkan pinjaman dengan bunga 0,75% per harinya tentu saja ringan bagi nasabah.

Bukan hanya itu tenor pinjaman yang ditawarkan beragam dan maksimal 30 hari saja untuk melunasinya. Karena tenor yang singkat tentunya limit yang ditawarkan pun terbatas hanya Rp 500 ribu sampai Rp 3 juta saja.

5. KTA Kilat

Aplikasi terakhir yang memiliki bunga bersahabat dan tidak memiliki DC lapangan adalah KTA Kilat. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang sudah memiliki ijin OJK yang tentunya aman dalam melakukan pinjaman pada KTA Kliat.

Dengan tenor pinjaman yang bervariasi maksimal 12 bulan pinjaman harus dilunasi oleh debitur. Limit pinjaman yang ditawarkan beragam dan maksimal pinjaman adalah Rp 8 juta.

Bunga yang ditawarkan KTA Kilat pun ringan hanya 0,65% saja per hari. Yang tentunya dengan bunga pinjaman yang rendah dapat meringankan beban nasabah.

BACA JUGA : 5 Pinjol dengan Bunga Rendah Terbaru 2024! Sesuai Aturan OJK! 

Berikut merupakan rekomendasi aplikasi pinjol aman tanpa DC yang dapat Anda gunakan ketika membutuhkan dana cepat. Tanpa DC dan juga memiliki bunga pinjaman yang rendah sehingga tidak membebani nasabah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: