Pinjol Cepat Cair! Proses Singkat Limit Tinggi!

Pinjol Cepat Cair! Proses Singkat Limit Tinggi!

PINJOL - Pinjol ccepat cair dengan limit tinggi!--

DISWAY JATENG - Pinjol cepat cair dengan proses singkat dan limit tinggi pastinya menjadi incara banyak nasabah. Terutama ketika seseorang membutuhkan dana tunai cepat dengan limit pinjaman yang tinggi.

Pinjol cepat cair merupakan keunggulan apliakasi pinjol yang diminati banyak orang, terutama yang butuh dana cepat. Bukan hanya itu limit pinjaman juga menjadi salah satu hal yang menjadi pertimbangan.

Pinjol cepat cair ditambah limit yang tinggi menjadi kelebihan yang sering diberikan penyelenggara pinjaman. Tentunya untuk menarik calon debitur untuk melakukan peminjaman dalam jumlah besar tentunya.

Banyak keunggulan lainnya yang ditawarkan masing-masing penyedia jasa pinjaman online ini. Apa saja daftar aplikasi tersebut, simak sampai akhir. 

BACA JUGA : 5 Pinjol dengan Limit Tinggi dan Tenor Panjang

Berikut rekomendasi aplikasi pinjol cepat cair yang dapat Anda gunakan:

1. Akulaku

Pinjol cepat cair yang pertama adalah Akulaku, aplikasi ini sudah banyak digunakan terutama bagi pengguna paylater. Paylater merupakan beli sekarang dan pembayaran yang dilakukan dicicil selama beberapa kali.

Bukan hanya itu Akulaku juga memiliki fasilitas pinjaman dana tunai bagi calon nasabah yang membutuhkan dengan limit 2 hingga 15 juta. Dengan tenor pinjaman atau pembayaran cicilan yang bervariasi mulai dari 3, 6, 9, bahkan 12 bulan.

Namun aplikasi ini menerapkan biaya administrasi yang dibayarkan setiap bulannya. Yang tentunya akan dibayarkan beserta pinjaman dan bunga pinjaman yang akan dibayarkan saat waktu pembayaran.

2. AdaKami

AdaKami aplikasi pinjam online ini hanya memakan waktu yang singkat dalam melakukan pencairan dana yang sudah diajukan oleh calon debitur. Hanya memakan waktu 24 hingga 48 jam saja.

Limit pinjaman di AdaKami mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 10 juta tentunya dengan limit yang besar ini tentunya memiliki tenor yang beragam pula. Tenor atau jangka waktu pinjaman yang ditawarkan mulai dari 3, 6 atau 12 bulan yang dapat disesuaikan.

3. Kredivo

Pinjol cepat cair berikutnya adalah Kredivo, aplikasi pinjaman dana tunai ini memiliki banyak keunggulan. Mulai dari pinjaman tanpa KTP, rekening pribadi dalam pencairan dananya dengan syarat ini tentunya membuat data diri nasabah terlindungi.

Kredivo memiliki banyak iklan di berbagai media dengan banyak keunggulan yang dimilikinya, namun keunggulan tersebut benar adanya. Seperti pinjaman di Kredivo memiliki tenor pinjaman 6 bulan hingga 12 bulan.

Bukan hanya tenor pinjaman yang panjang, limit pinjaman yang ditawarkan pun tidak main-main. Dengan pinjaman maksimal Rp 30 juta namun dengan bunga yang rendah sesuai dengan aturan OJK.

BACA JUGA : 6 Aplikasi Pinjol Langsung Cair Tanpa KTP Limit Tinggi yang Aman dan Terpercaya

4. JULO

Aplikasi pinjol yang dapat melakukan pencairan cepat adalah JULO. Aplikasi ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan aplikasi pinjaman online lainnya.

Mulai dari kemudahan dalam pengajuan dana pinjaman yang diinginkan calon debitur hanya membutuhkan KTP dan bahkan bisa tanpa penggunaan rekening pribadi. Yang berarti pencairan dana hanya melalui e money saja.

Yang tentunya aplikasi JULO ini walaupun banyak keunggulan dan kemudahan bagi calon nasabah dalam mengajukan pinjaman. Aplikasi ini sudah memiliki ijin serta diawasi oleh OJK dalam kegiatannya.

5. Shopee Pinjam

Yang terakhir pinjaman online yang disediakan oleh aplikasi e-commerce ternama yang menyediakan produk dilengkapi berbagai fasilitas yaitu Shopee. Shopee menyediakan fitur pinjaman online yakni ShopeePay Later dan Shopee Pinjam.

Shopee pinjam merupakan fasilitas yang disediakan untuk para pengguna mengajukan pinjaman dana tunai. Pengisian pengajuan pinjaman pun mudah hanya dengan KTP dan data diri dan sejumlah uang dapat langsung cair.

BACA JUGA : Rekomendasi 5 Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Resmi OJK, Syarat Mudah dan Menawarkan Limit Tinggi

Diatas merupakan aplikasi pinjol cepat cair yang memiliki limit pinjaman yang besar tentunya memiliki limit pinjaman yang besar. Dapat Anda gunakan dalam keadaan darurat yang butuhkan dana tunai.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: