5 Pinjol dengan Limit Tinggi dan Tenor Panjang

5 Pinjol dengan Limit Tinggi dan Tenor Panjang

PINJOL - Tenor Panjang dan Limit Tinggi, Yuk SImak!--

DISWAY JATENG - Pinjol merupakan aplikasi pinjaman dana tunai yang banyak digunakan sekarang ini. Pinjol dengan limit tinggi dan tenor yang panjang membuat banyak orang tertarik.

Dengan limit yang tinggi dan tenor yang panjang juga membuat banyak orang lebih suka melakukan pinjaman online daripada di perbankan. Dengan ini akan membuat debitur dapat memenuhi kebutuhannya.

Namun dengan, pinjol limit tinggi dan tenor panjang harus diperhatikan juga aplikasi pinjol tersebut. Apakah aplikasi itu legal dengan kata lain diawasi OJK atau malah illegal yang akan menyulitkan nasabah.

Ada beberapa rekomendai aplikasi pinjaman online yang tentunya legal dan diawasi OJK. Pinjol dengan limit tinggi dan tenor yang panjang yang membuat nasabah senang dan nyaman.

BACA JUGA : Syarat Mudah dan Cepat Cair, Ini 5 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Terbaru yang Beri Plafon Hingga 25 Juta

Simak beberapa aplikasi pinjol berikut yang tentunya aman dan terpercaya. Berikut aplikasi pinjol yang limit yang tinggi dan tenor yang panjang:

1. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online dengan banyak kelebihan. Dengan banyak kelebihan mulai dari tanpa penggunaan KTP, tanpa rekening pribadi, maupun memiliki tenor yang lama dan limit pinjaman yang tinggi.

Dengan limit beragam mulai dari Rp.500 ribu hingga Rp.30 juta yang tentunya dapat digunakan juga oleh nasabah baru. Tidak lupa dengan jangka waktu pinjaman yang lama mulai dari 3 hingga 12 bulan.

2. Tunaiku

Aplikasi pinjol ini memiliki limit yang tinggi dan tenor yang panjang yang membuat nasabah merasa lega. Yang tentunya aplikasi pinjol ini legal dan perputaran uangnya diawasi OJK.

Dengan jangka waktu pinjaman hingga 20 bulan yang membuat debitur tenang. Ditambah lagi dengan limit pinjaman yang beragam mulai dari Rp 3 juta hingga paling tinggi Rp 20 juta yang dapat digunakan dengan leluasa oleh nasabah.

BACA JUGA : 4 Layanan Jasa Penghapus BI Checking Pinjol Terbaru 2024, Efektif atau Tidak?

3. Easycash

Aplikasi ini mungkin sering muncul iklannnya di berbagi platform media sosial mulai dari tiktok maupun youtube. Bukan hanya iklannya saja yang beragam dan menarik calon peminjam.

Ada pula kelebihan lain yang membuatnya dilirik para peminjam. Dengan jangka waktu pinjaman yang lama hingga 6 bulan dan juga limit pinjaman yang tinggi hingga Rp 50 juta.

4. Dana Bijak

Aplikasi pinjaman online lainnya yang memiliki limit yang tinggi dan tenor yang panjang adalah dana bijak. Memiliki limit hingga Rp 20 juta yang berlaku bagi semua nasabah biarpun baru pertama kali mengajukan pinjaman.

DanaBijak memberikan kemudahan dengan melakukan pinjaman melalui aplikasi tanpa harus mengunjungi kantor. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan pinjaman dengan bunga yang kecil dan waktu pinjaman yang bervariasi.

5. AdaKami

Yang terakhir AdaKami, pinjol yang memiliki jangka waktu pinjaman bervariasi mulai dari 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga memiliki limit yang sangat besar hingga Rp 80 juta.

Yang tentunya aplikasi AdaKami sudah legal dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Pastinya terjamin keamanannya dan banyak yang mempercayai aplikasi ini dalam mengajukan pinjaman.

BACA JUGA : 4 Solusi Tidak Bayar Pinjol Legal dan Ilegal Agar Aman dari Kejaran DC Lapangan Setiap Hari

Diatas merupakan beberapa rekomendasi pinjaman online yang aman dan terpercaya yang dapat Anda gunakan. Pinjol limit yang tinggi dan tenor yang panjang yang dapat memudahkan para debitur baru.

Dengan adanya limit pinjaman yang tinggi akan membuat semua kebutuhan nasabah untuk tidak perlu meminjam di berbagai aplikasi. Bukan hanya itu, dengan jangka waktu yang lama juga membuat nasabah mampu membayar dana tunai yang dipinjam.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: