5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol untuk Mahasiswa Langsung Cair Tanpa BI Checking Terbaru 2024

5 Rekomendasi Aplikasi Pinjol untuk Mahasiswa Langsung Cair Tanpa BI Checking Terbaru 2024

pinjol untuk mahasiswa tanpa bi checking--foto jabarekspres.com

DISWAY JATENG - Bagi kalian yang berstatus sebagai mahasiswa dan sangat membutuhkan uang, pinjaman online dapat menjadi solusi yang bisa Anda pertimbangkan. Berikut Kami bakal membahas pinjaman online atau pinjol untuk mahasiswa yang sudah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Saat ini banyak pinjol legal resmi OJK,  namun perlu diingat, untuk bisa mendapatkan pinjaman online terbaik dan sesuai kebutuhan. Kalian perlu memastikan bahwa pinjol tersebut tanpa BI Checking.

Proses pinjaman online atau pinjol yang ditawarkan pun tanpa melalui prosedur BI Checking sehingga dapat diakses oleh siapa pun termasuk kalangan mahasiswa. Meski tidak harus dijadikan solusi, setidaknya pinjaman online ini bisa menjadi salah satu alternatif ketika membutuhkan dana cepat karena kebutuhan biaya kuliah yang mendesak.

Pinjol ini cocok kalian jadikan salah satu rekomendasi karena selain aman juga sudah terdaftar sebagai pinjol legal. Namun karena pinjaman online atau pinjol menjadi situs resmi yang sudah terdaftar di OJK sehingga menjadikan aplikasi pinjol tersebut aman dan terpercaya untuk kalian akses terutama perihal biaya kuliah.

BACA JUGA:5 Pinjol untuk Mahasiswa Terbaik Syarat KTP dan Tanpa Jaminan, Aman Terdaftar OJK!

Lantas, apa saja perusahaan pinjaman online (pinjol) yang aman dan sudah terdaftar sebagai pinjol legal yang menawarkan pinjaman terbaik bagi mahasiswa? Berikut ulasannya seperti dilansir dari kanal YouTube Kang Finance, Rabu,7 Februari 2024.

Berikut Rekomendasi 5 Pinjol untuk Mahasiswa Langsung Cair Tanpa BI Checking 

1. Dana Rupiah

Selain menjadi perusahaan pinjaman online yang aman dan terpercaya. Dana Rupiah juga memberikan pinjol yang kilat yang dapat dimanfaatkan untuk pembiayaan berbagai sektor. Seperti pertanian, pelatihan, dan pendidikan.

Dana Rupiah juga menawarkan limit pinjaman online sampai Rp25 juta dengan tenor lebih dari 91 hari alias selam 3 bulan. Sementara bunga rendah yang ditawarkan maksimal KPR full sebesar 0,5 persen per tahun. Untuk bisa pinjaman online di Dana Rupiah syarat pengajuan yang diperlukan yaitu KTP dan diutamakan memiliki penjamin.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Langsung Cair dalam Hitungan Menit Terbaru 2024, Syarat Mudah dan Diawasi OJK

2. Cicil

Aplikasi cicil merupakan salah satu pinjol khusus mahasiswa dari PT Solusi Mitra Teknologi. Pinjol ini sudah terdaftar sebagai pinjaman online resmi di OJK. Maka bisa dijadikan pilihan aman dan terpercaya bagai mahasiswa.

Pinjaman online yang ditawarkan untuk dana pendidikan bisa mencapai Rp30 juta dengan tenor pinjaman hingga 3 tahun. Aplikasi Cicil ini bisa dijadikan pinjol terpercaya bagi mahasiswa karena prosesnya mudah karena tidak membutuhkan slip gaji dan juga tanpa proses BI Checking.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: