5 Pinjol untuk Mahasiswa Terbaik Syarat KTP dan Tanpa Jaminan, Aman Terdaftar OJK!

5 Pinjol untuk Mahasiswa Terbaik Syarat KTP dan Tanpa Jaminan, Aman Terdaftar OJK!

Pinjol untuk mahasiswa --

DISWAY JATENG - Pinjol untuk mahasiswa merupakan salah satu solusi yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Kebutuhan seperti dana pendidikan, biaya hidup, dan lainnya.

Jika kamu sedang membutuhkan dana darurat, kamu dapat menggunakan pinjol untuk mahasiswa yang akan kami rekomendasikan. Mirip seperti platfrom pinjaman online pada umumnya, mudah diajukan dan memiliki syarat yang mudah.

Saat ini tersedia cukup banyak platfrom pinjol yang cocok untuk digunakan mahasiswa loh. Pinjol untuk mahasiswa bisa diajukan hanya menggunakan cara online tanpa harus datang ke kantor terdekat.

Apa saja pinjaman online yang cocok untuk digunakan mahasiswa? Simak beberapa pinjol untuk mahasiswa yang terpercaya dan aman untuk digunakan.

BACA JUGA:Tawarkan Bunga Mulai 0%. Berikut Daftar 5 Pinjol dengan Bunga Rendah!

Daftar Pinjol untuk Mahasiswa

Pinjaman uang melalui platfrom pinjol saat ini banyak digunakan banyak orang khususnya para mahasiswa. Sudah banyak platfrom pinjaman yang terdaftar OJK dan aman digunakan.

Seperti halnya persyaratan umumnya, calon nasabah hanya perlu mengumpulkan data yang diperlukan saja. Berikut beberapa aplikasi pinjol yang cocok untuk digunakan mahasiswa.

1. Easycash

Platfrom pinjol untuk mahasiswa pertama yang kami rekomendasikan yaitu Easycash. Merupakan salah satu aplikasi penyedia Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang dikelola oleh PT. Indonesia Fintopia Technology.

Pengguna dapat mengunduh aplikasi ini di Playstore atau Appstore. Jumlah pengguna yang sudah menggunakan platfrom ini sudah mencapai 10 juta di Goggle Platstore.

Proses pinjaman yang diajukan tergolong mudah dan tanpa verifikasi video atau telepon. Data yang diajukan juga aman dan tidak akan disalahgunakan.

Pembayaran pinjaman online bisa melalui mobile banking, e-wallet, internet banking, dan minimarket. Simak artikel dibawah ini untuk mengajukan pinjaman di Easycash agar cepat cair.

BACA JUGA:Cara Pinjam di Pinjol Easycash Agar Cepat Cair, Aman Digunakan dan Sudah Diawasi OJK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: