6 Bahan Alami untuk Menghitamkan Rambut, Terbukti Ampuh

6 Bahan Alami untuk Menghitamkan Rambut, Terbukti Ampuh

Bahan alami menghitamkan rambut--

DISWAY JATENG - Menghitamkan rambut tanpa ke salon apakah bisa? Beberapa bahan alami menghitamkan rambut ini dapat mengatasi uban dengan efektif.

Apabila Anda ingin mendapatkan rambut hitam alami, maka gunakan bahan alami yang akan kami rekomendasikan di bawah ini. Bahan alami menghitamkan rambut secara permanen ini ampuh untuk Anda gunakan mudah digunakan.

Rambut hitam alami saat ini menjadi impian banyak orang. Dengan menggunakan bahan alami menghitamkan rambut dijamin ampuh hanya dalam satu kali percobaan.

Anda dapat memilih produk perawatan rambut dengan menggunakan bahan alami ini. Berikut bahan alami menghitamkan rambut secara permanen yang mudah untuk digunakan.

BACA JUGA:4 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Rambut Uban Agar Hitam Permanen ala Selebriti

Ini bahan alami penghitam rambut secara permanen yang aman untuk digunakan

1. Kopi Hitam

Baham alami menghitamkan rambut yang pertama yaitu Kopi Hitam. Manfaat kopi berasal dari kafein yang baik untuk mempertahankan kelembapan dan memberikan kilau alami pada rambut.

Tak hanya itu, kopi dipercaya dapat meningkatkan sirkulasi darah ke folikel rambut, sehingga rambut Anda lebih kuat dan tumbuh cepat. Kopi juga mengandung flavonoid yang mampu mendorong regenerasi rambut.

2. Minyak Zaitun

Bahan alami minyak zaitun dapat memberikan hasil yang sempurna untuk menghitamkan rambut. Tak hanya dikenal baik untuk kesehatan karena ada kandungan lemak sehat, minyak zaitun ampuh untuk menghitamkan rambut.

Anda dapat mengaplikasikan minyak zaitun ke kulit kepala secara merata. Dengan ini, akan memberikan efek rambut hitam berkilau, warna alami rambut jadi tahan lama, dan menutrisi rambut kusam.

BACA JUGA:7 Manfaat Lidah Buaya Untuk Kecantikan, Salah Satunya Mencerahkan Wajah!

3. Minyak Kemiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: