6 Rekomendasi Hp Kamera Selfie Terbaik Februari 2024

6 Rekomendasi Hp Kamera Selfie Terbaik Februari 2024

HP SELFIE TERBAIK-6 Rekomendasi Hp Kamera Selfie Terbaik Februari 2024--

DISWAY JATENG-Smartphone saat ini sudah memiliki kelebihan tersendiri di sektor kamera,Bahkan di masa depan Hp kamera selfie terbaik bakalan lebih canggih dari perangkat kamera itu sendiri.

Sektor kamera terbaik tidak hanya di kamera utama atau kamera belakang, kehadiran Hp kamera selfie terbaik juga jadi perhatian para vendor.

Hp kamera selfie terbaik yang kameranya bagus untuk selfie artinya HP tersebut memiliki kamera depan dengan kualitas bagus. 

Smartphone keluaran terbaru saat ini sudah mengusung Hp kamera selfie terbaik yang menakjubkan,Tidak hanya memberikan sensor besar untuk kamera belakangnya.

BACA JUGA:5 HP Kamera Super Canggih Yang Lebih Menonjolkan diri dengan Memadukan Kecerdasan Buatan(AI)

Daftar Hp Kamera Selfie Terbaik:

1.Samsung Galaxy S23 Ultra

Samsung Galaxy S23 Ultra juga sangat tangguh dalam hal pemotretan selfie.Hp kamera selfie terbaik ini terlihat secara gamblang dari konfigurasi kamera depan yang dibawakannya, yakni kamera 12 MP dengan bukaan f/2.2.

Meski memiliki resolusi kecil, kemampuan kamera depannya ini tidak main-main. Terdapat dukungan dari fitur menarik seperti PDAF, Auto-HDR, hingga HDR10+.

2.Huawei P40 Pro

Huawei P40 Pro sebagai Hp kamera selfie terbaik di dunia untuk selfie dengan skor 141.Hasil yang mengesankan juga dibukukan oleh kamera belakangnya, yaitu 129 poin (130 untuk foto, 124 untuk zoom, dan 127 untuk video).

Huawei membekali produknya ini dengan dua kamera depan. Satu di antaranya adalah sensor sudut lebar 32 MP dengan bukaan f/2.2. Satunya lagi adalah sensor 3D IR untuk estimasi kedalaman dan fokus otomatis. 

3.Huawei Mate 40 Pro

HP ini dibekali dengan pengaturan tiga kamera belakang, salah satunya berupa lensa periskop telefoto dengan zoom optik 5x. Sejauh ini, kemampuan kamera belakang Huawei Mate 40 Pro adalah yang terhebat.

Huawei menawarkan lensa ganda di bagian depan berupa lensa sudut ultra lebar kamera TOF. Hasil uji DxOMark menunjukkan skor yang tinggi mencapai 142 poin, menjadikannya sebagai salah satu ponsel dengan kamera selfie terbaik.

4.Google Pixel 7 Pro

Keistimewaan fotografi yang dimiliki oleh Google Pixel 7 Pro ini juga dipengaruhi oleh chipset yang digunakan. HP ini diotaki oleh chipset Google Tensor G2 yang memiliki fabrikasi 5 nm.

Google Pixel 7 Pro mengandalkan kamera selfie dengan lensa ultrawide 10,8 MP yang memiliki ukuran sensor 1/3.1" dengan apertur f/2.2 dan focal length 21mm. Meski resolusi yang dimilikinya tidak terlalu besar, gambar yang dihasilkan oleh HP ini sudah sangat baik.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik Rp1 Jutaan Februari 2024

5.Huawei P50 Pro

Hp kamera selfie terbaik ini dapat menghasilkan foto dengan eksposur yang bagus, khususnya ketika membidik wajah sebagai objeknya.Rentang dinamis, white balance, fokus pada sudut pandang yang luas juga sip. Detail yang dihasilkan pun mantap, dengan tingkat noise yang minim.

Sensornya menggunakan Sony IMX688 12 MP dengan lensa ber-apperture f/2.4 dan focal length 18 mm. Sensor ini sama seperti Huawei P40 Pro. Hanya saja, Huawei memasang sistem PDAF (phase detection autofocus). 

6.iPhone 14

IPhone 14 Plus kita juga dapat menemukan kamera utama 12 MP (f/1.5) berukuran 1/1.7 inci serta kamera ultrawide 12 MP.Hp kamera selfie terbaik ini Pun pada bagian kamera depannya pun tak berubah, masih sama-sama tawarkan sensor 12 MP dan kamera SL 3D.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Kamera Terbaik Dengan Resolusi Tinggi dan Fitur Canggih Terbaik Pula

Itulah daftar Hp kamera selfie terbaik 2024,semoga daftar diatas bisa menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan aktivitas sehari-hari. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: