8 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik Rp1 Jutaan Februari 2024

8 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik Rp1 Jutaan Februari 2024

HP KAMERA TERBAIK 1 JUTAAN-Berikut 8 Rekomendasi Hp Kamera Terbaik 1 Jutaan Februari 2024--

DISWAY JATENG- Pasar smartphone di Indonesia semakin panas,Bagaimana tidak?Saat ini sudah cukup banyak Hp kamera terbaik 1 jutaan yang mengusung spesifikasi lumayan mumpuni dan didukung kamera bagus.

Hp kamera terbaik 1 jutaan banyak dicari,karena dengan harga terjangkau dan sudah dibekali kamera yang berkualitas.Kamera merupakan salah satu fitur yang tidak lepas dari smartphone. Kebutuhan untuk merekam dan menangkap gambar.

Untuk bisa mendapatkan hasil foto yang kece, tidak melulu butuh HP dengan harga selangit ya.Bahkan kelas entry-level, ada sejumlah HP kamera 1 jutaan terbaik yang memiliki fitur-fitur mumpuni loh?

Hp kamera terbaik 1 jutaan sering diidentikan sebagai hp paling canggih.Ini adalah karena kamera merupakan salah satu fitur paling penting di smartphone.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP 1 Jutaan dengan Kamera Terbaik, Resolusi Tinggi Cocok untuk Content Creator Pemula

Daftar Hp Kamera Terbaik 1 Jutaan:

1.Xiaomi Redmi 9

Xiaomi Redmi 9T, seri Redmi 9 juga tidak kalah keren untuk dimiliki.Hp kamera terbaik ini mengusung empat kamera belakang (13 + 8 + 5 + 2 megapiksel) dan dilengkapi kapasitas baterai sebesar 5020 mAh. Selain itu, Redmi 9 punya desain menarik dengan tiga pilihan warna, yaitu Sunset Purple, Ocean Green, dan Carbon Grey. 

2.Samsung Galaxy A01 

Samsung Galaxy A01 menjadi salah satu Hp kamera terbaik 1 jutaan yang dilengkapi dua kamera belakang dengan lensa 2 megapiksel yang mendukung efek bokeh dan 13 megapiksel berfitur wide angle.Sedangkan di kamera depan (selfie) sebesar 5 megapiksel dengan kapasitas baterai 3000 mAh. 

3.Xiaomi Redmi 9T 

Kapasitas baterai yang dimiliki sebesar 6000 mAh, chipset snapdragon 662, serta kamera utama 48 megapiksel dan kamera selfie 8 megapiksel.Xiaomi Redmi 9T menjadi salah satu smartphone dengan desain ergonomis yang memiliki RAM sebesar 4GB dan penyimpanan 64GB. 

4.Samsung Galaxy A11 

Bagi yang ingin mendapatkan handphone dengan budget 1 jutaan,bisa mempertimbangkan Samsung Galaxy A11.Kapasitas RAM Samsung Galaxy A11 sebesar 3GB dan dilengkapi chipset snapdragon 450. Smartphone ini juga didukung fast charging dan kapasitas baterai hingga 4000 mAh. 

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Hot 30, HP 1 Jutaan Berchipset Helio G88 dengan RAM 16 GB dan Dual Camera

5.Samsung Galaxy A04s

Galaxy A04s juga cocok untuk kamu yang gemar membuat konten pendek. Kamera dengan resolusi 50 MP mampu memfoto dan merekam video dengan cukup detail. HP dengan layar 6.5 inci ini juga memiliki kelebihan akan layar 90 Hertz.

6.Oppo A18

Oppo A18 dibekali dua kamera belakang yakni dengan resolusi 8 MP f/2.0 pada kamera utama dan kamera portrait (bokeh) beresolusi 2 MP f/2.4. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP f/2.2.

7.Infinix Hot 30

Hp kamera terbaik 1 jutaan ini memiliki kamera depan masih sama, yakni beresolusi 8 MP. Namun, untuk kamera belakangnya beresolusi 50 MP + AI Lens Quad Flash. Untuk resolusi perekaman video hanya sampai 1080p (FHD) @30 FPS saja.

8.Tecno Spark 10 Pro

HP yang harganya murah,Kamera belakangnya memiliki bentuk seperti iPhone Pro Max.Hp kamera terbaik ini juga menawarkan kamera depan 32 MP untuk hasil selfie yang maksimal.kita juga bisa mengatur hingga 3 tingkat kecerahan.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Hp 1 Jutaan Terbaik 2024,RAM Besar dan Baterai Memadai

Itulah informasi mengenai HP kamera terbaik 1 jutaan,Dengan harga jual yang berbeda-beda, masing-masing fitur fotografi dari HP di atas tentu bervariatif ya.Jadi kita tinggal menentukan yang sesuai dengan kebutuhan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: