2 Cara Efektif Menghilangkan Uban dengan Lidah Buaya

2 Cara Efektif Menghilangkan Uban dengan Lidah Buaya

menghilangkan uban dengan lidah buaya --tangkapan layar instagram @modernkoylu

DISWAY JATENG - Memasuki usia lanjut tentunya akan mengalami banyak perubahan baik dari luar maupun dari dalam, salah satunya yaitu perubahan rambut menjadi putih. Tenang saja, masalah uban yang mengganggu penampilan Anda bisa diatasi dengan bahan alami. Ada cara menghilangkan uban dengan lidah buaya yang dapat kamu lakukan.

Menghilangkan uban dengan lidah buaya ini dipercaya sangat ampuh ketika dilakukan secara rutin. Hal ini dikarenakan bahan alami tersebut memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk menghitamkan rambut secara alami.

Menghilangkan uban dengan lidah buaya ini juga bisa dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti dengan kemiri atau bahkan santan. Dengan paduan bahan-bahan tersebut akan sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut.

Selain bisa dikonsumsi langsung dan bagus untuk kesehatan, lidah buaya juga memiliki banyak manfaat lainnya jika diaplikasikan ke badan kita. Artikel ini akan membahas lengkap mengenai cara menghilangkan uban dengan lidah buaya, simak ulasannya dibawah ini.

BACA JUGA:4 Manfaat Cuka Apel untuk Rambut

Menghilangkan uban dengan lidah buaya.

Bahan alami ini sering dijadikan sebagai perawatan kecantikan, hal ini bukan tanpa sebab. Pasalnya di dalamnya kaya akan kandungan air, vitamin hingga mineral.

Dengan banyaknya kandungan di dalamnya maka bisa membuat rambut terhidrasi dengan baik sehingga bermanfaat untuk membuat rambut lebat, mengatasi kerontokan, hingga mengurangi rambut putih.

Berikut cara menghilangkan uban dengan lidah buaya:

1. Lidah Buaya dan Kemiri

Kemiri merupakan salah satu bumbu dapur yang sering digunakan untuk perawatan rambut, hal ini dikarenakan kemiri memiliki kandungan yang bermanfaat untuk membuat rambut menjadi hitam alami.

Oleh karena itu paduan kedua bahan ini dipercaya dapat menghasilkan perawatan rambut yang bagus.

Untuk cara pembuatannya cukup mudah, yakni:

• Siapkan semua bahan yang akan digunakan (kemiri, lidah buaya, mangkuk kecil, handuk kering)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: