Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa Ditolak! Pasti Cair!

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa Ditolak! Pasti Cair!

PINJOL - Aplikasi Pinjol Tanpa Ditolak!--

DISWAY JATENG - Pinjaman online merupakan pilihan yang tepat bagi sebagian orang yang membutuhkan dana dalam waktu cepat. Berikut rekomendasi aplikasi pinjol tanpa ditolak, dan pasti cair dalam waktu singkat. 

Pinjol tanpa ditolak merupakan pengajuan pinjaman online yang Anda lakukan yang pasti akan diterima oleh platform. Aplikasi ini juga menjadi incaran terutama bagi yang memiliki jejak pinjaman yang buruk.

Tentunya dengan pinjol tanpa ditolak membuat calon nasabah menjadi lebih mudah dalam melakukan pengajuan pinjaman. Ditambah dengan persyaratan aplikasi yang mudah dan dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Pinjol tanpa ditolak ini tentunya memiliki ijin dan terdaftar serta diawasi kegiatannya oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dengan syarat yang mudah dan peluang ditolak yang rendah membuat aplikasi ini menjadi incaran banyak orang.

BACA JUGA : Sampai Berapa Lama Pinjol Legal Menagih Utang?

Rekomendaasi aplikasi pinjol tanpa ditolak sudah legal:

1. JULO

Pinjol tanpa ditolak yang pertama adalah Julo. Julo menawarkan pinjaman yang memiliki limit yang tinggi dan tenor yang panjang. Bukan hanya itu platform ini menyediakan pinjaman tanpa jaminan yang tentunya dengan proses yang aman, mudah dan cepat.

Julo memiliki limit pinjaman yang bervariasi mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 50 juta bukan hanya itu tenor yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari 2 hingga 9 bulan. Namun Julo memiliki biaya transaksi hanya7% dari total pinjaman yang diajukan.

2. Spinjam

Aplikasi berikutnya adalah Spinjam aplikasi ini merupakan satu naungan dengan e-commerce Shopee. Jika Anda mengajukan pinjaman pada platform ini tidak akan ditolak, saat mendapatkan pinjaman pun akan langsung masuk ke rekening pribadi.

Limit pinjaman yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 1 juta. Namun dengan limit yang kecil jangka waktu yang ditawarkan panjang. Dengan tenor 2 hingga 12 bulan dengan limit yang kecil tentunya akan menjadi lebih ringan.

Spinjam selain keunggulan pengajuan pinjaman yang tanpa penolakan syarat yang disertakan saat pengajuan pun mudah. Dan memiliki biaya dalam transaksinya yang ringan hanya 1% saja per transaksi.

BACA JUGA : 4 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan dan Tidak Masuk SLIK OJK Terbaru 2024

3. UangMe

Selanjutnya ada aplikasi UangMe, aplikasi ini tentunya dalam pengajuannya pasti diterima. Dengan persyaratan pinjaman yang mudah hanya dengan nomor ponsel aktif dan KTP dana tunai yang Anda butuhkan pasti cair.

Bukan hanya itu, pinjaman yang ditawarkan pun dengan bunga yang sesuai aturan OJK, tenor pinjaman yang fleksibel dan memiliki limit pinjaman yang beragam. Namun dalam aplikasi ini terdapat biaya transaksi mulai dari 12,6% hingga 21,6%.

Dengan biaya transaksi yang besar UangMe memiliki kelebihan dalam limit pinjaman dan tenor pinjaman. Limit pinjaman mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 50 juta dan memiliki tenor pinjaman mulai dari 91 hingga 270 hari,

4. PinjamYuk

Pinjol tanpa ditolak lainnya ada PinjamYuk, aplikasi ini melayani banyak kota di Indonesia. Dengan persyaratan yang mudah hanya dengan KTP dan proses pencairan yang cepat dan aman bagi calon nasabah.

Keunggulan yang membuatnya berbeda dengan aplikasi pinjol lainnya adalah tidak adanya biaya transaksi pada aplikasi PinjamYuk. Ini menjadi keunggulan aplikasi ini yang tentunya akan membuatnya lebih terjangkau.

Ditambah dengan jangka waktu pinjaman 91 hingga 120 hari dengan limit pinjaman yang beragam mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta. Membuatnya banyak digunakan para pencari dana tunai dengan cepat dan limit yang beragam.

5. KTA Kilat

Aplikasi pinjaman online yang tanpa ditolak yang terakhir adalah KTA Kilat. Aplikasi ini merupakan produk dari PT. Pendanaan Teknologi Nusa.

Aplikasi ini diklaim dapat mencairkan dana dengan cepat yakni hanya dengan waktu 5 menit saja. Bukan hanya itu, pinjaman dana tunai yang ditawarkan pun beragam dengan jangka waktu pinjaman yang bisa disesuaikan.

Jangka waktu pinjaman atau tenor pada apliakasi KTA Kilat mulai dari 91 hari hingga 180 bulan. Dengan limit pinjaman beragam namun maksimal peminjaman adalah Rp 8 juta saja.

BACA JUGA : Daftar Pinjol Legal yang Masuk SLIK OJK Terbaru 2024, Calon Nasabah Auto Terlindungi

Berikut merupakan aplikasi pinjol tanpa ditolak yang dapat Anda gunakan. Terutama jika anda memiliki riwayat pinjaman yang buruk.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: