4 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan dan Tidak Masuk SLIK OJK Terbaru 2024

4 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan dan Tidak Masuk SLIK OJK Terbaru 2024

Pinjol legal tanpa DC lapangan --

DISWAY JATENG - Pinjol kini menjadi solusi alternatif bagi masyarakat yang sedang membutuhkan uang secara cepat dan mudah. Sebelum Anda mengajukan pinjol, sebaiknya tahu beberapa aplikasi pinjol legal tanpa DC lapangan dan tidak masuk SLIK OJK.

Pinjol legal tanpa DC lapangan dan tidak masuk SLIK OJK dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak, tanpa takut di teror DC lapangan. Dengan ini, Anda gak perlu takut pinjaman ditolak karena riwayat kredit buruk.

Lalu, apa saja pinjol legal tanpa DC lapangan dan tidak ada SLIK OJK? Simak informasi lengkap di bawah ini supaya Anda tahu apa itu SLIK OJK dan beberapa pinjaman online tanpa teror DC lapangan.

SLIK OJK merupakan singkatan dari Sistem Layanan Informasi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan. Sistem informasi ini bertujuan untuk mengawasi dan memberikan pelayanan informasi keuangan, termasuk informasi debitur atau iDeb.

BACA JUGA:20 Pinjol Legal yang Punya DC Lapangan dan Tidak Ada Debt Collector Terbaru 2024

Perlu diketahui, kini beberapa aplikasi pinjol menggunakan penagihan dengan cara yang tidak etis dari DC lapangan. Selain itu, ada pinjol yang mengecek riwayat kredit debitur sebagai syarat pengajuan.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Anda dapat memilih beberapa pinjol legal tanpa DC lapangan dan tidak masuk SLIK OJK yang lebih profesional. Kami sudah merangkum beberapa pinjol ada debt collector yang sudah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terbaru 2024.

Berikut pinjol legal tanpa DC lapangan yang tidak masuk SLIK OJK Terbaru 2024

1. Pinjol Tanpa DC FinPlus

Pinjo legal tanpa DC lapangan yang tidak masuk SLIK OJK pertama yaitu FinPlus. Pinjol satu ini dibawah naungan PT. Rezeki Bersama Teknologi dan menawarkan pinjaman maksimal Rp3 juta dengan tenor hingga 120 hari.

Syarat pengajuan pinjaman hanya perlu mengunduh aplikasi di Play Store dan mendaftarkan diri. Selain itu, Anda perlu menyertakan foto KTP, nomor rekening bank, nomor HP aktif, dan informasi pekerjaan atau usaha.

BACA JUGA:Aturan Jam Kerja DC Lapangan Pinjol Terbaru 2024 dari OJK, Penagihan Gak Boleh 24 Jam Non Stop

2. Pinjol Pinjam Yuk

Pinjam Yuk menawarkan kredit yang mempertemukan peminjam dan pemberi pinjaman dalam sebuah platfrom. Anda dapat mengunduh aplikasi di Play Store atau App Store secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: