5 Minuman untuk Menghilangkan Perut Buncit, Perut Dijamin Rata dalam Sekejap

5 Minuman untuk Menghilangkan Perut Buncit, Perut Dijamin Rata dalam Sekejap

5 Jenis minuman untuk atasi perut buncit-PosKota-

Selain itu, serat yang terdapat dalam lemon dapat melancarkan pencernaan, sehingga sangat ideal untuk dikonsumsi di pagi hari. Selain itu, minuman air hangat dan lemon rendah kalori, sehingga cocok untuk menurunkan berat badan.

3. Teh jahe

Jahe merupakan salah satu bahan alami yang telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati berbagai penyakit. Namun, ternyata jahe juga dapat digunakan untuk meredakan perut kembung.

Selain rendah kalori, jahe juga dapat melancarkan pencernaan di pagi hari. Selain itu, penelitian telah menunjukkan bahwa minum teh jahe setiap pagi tidak hanya mengurangi berat badan tetapi juga membantu mengurangi ukuran pinggang.

BACA JUGA:7 Daftar Makanan Penyebab Perut Buncit

4. "Susu Emas" yang Terbuat dari Kunyit, Jahe, dan Kayu Manis

Selain diolah menjadi teh, jahe juga dapat dicampur dengan bahan lain seperti kunyit dan kayu manis untuk membuat minuman "susu emas" yang ampuh untuk menghilangkan perut buncit. Istilah "susu emas" berasal dari warna kuning dari ketiga bahan tersebut.

Campuran ketiga bahan ini memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat. Seperti yang telah disebutkan di atas, peradangan dalam tubuh memainkan peran penting dalam penurunan berat badan.

Selain itu, kayu manis mengurangi keinginan untuk mengonsumsi makanan manis. Hal ini semakin meningkatkan manfaat susu emas sebagai minuman pendukung perut.

5. Kopi

Siapa yang tidak suka kopi? Minuman berwarna hitam pahit ini merupakan salah satu minuman energi pagi hari yang paling umum.

BACA JUGA: Beberapa Racikan Infused Water Ini Ternyata Dapat Mengecilkan Perut Buncit! Yuk Simak

Selain dapat meningkatkan mood, minum kopi di pagi hari juga dapat meredakan perut kembung. Hal ini karena kafein dalam kopi dapat meningkatkan metabolisme tubuh.

Dengan kata lain, dengan meminum kopi setiap pagi, kamu akan lebih mudah membakar lemak dan kalori. Namun, penting untuk diingat bahwa kopi yang paling efektif untuk menurunkan berat badan adalah kopi yang tidak mengandung pemanis tambahan seperti gula atau krim.

Kamu juga harus menghindari minum kopi terlalu banyak karena dapat menyebabkan tekanan darah kamu meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: