Gandeng Poltek Harber Tegal, LLDIKTI Wilayah VI Bahas Optimalisasi Website Institusi

Gandeng Poltek Harber Tegal, LLDIKTI Wilayah VI Bahas Optimalisasi Website Institusi

MENYERAHKAN - LLDIKTI Wilayah VI menyerahkan penghargaan yang diraih Poltek Harber.Foto: Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VI gandeng Politeknik Harapan Bersama (Poltek Harber). Dalam diskusi bersama dan brainstorming mengenai optimalisasi website institusi. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Focus Group Discussion (FGD) fokus pada penyampaian materi dan diskusi. Mengenai penyusunan antarmuka website setiap  institusi yang dikelola oleh LLDIKTI Wilayah VI dan Poltek Harber.

Wakil Direktur Bidang Humas dan Kerja Sama Ginanjar Wiro Sasmito menuturkan, agenda seperti ini diharapkan diadakan secara berkelanjutan. Mengingat di era sekarang website merupakan hal yang tidak kalah penting dari suatu institusi. Karena website dan media sosial merupakan wajah dari suatu institusi.

BACA JUGA:Stunting dan Pemberian Vitamin dalam BKB Emas di Kabupaten Pemalang

"Hal ini merupakan hal yang sangat penting, banyak yang dapat kita diskusikan untuk saling belajar. Terkait bidang kehumasan seperti visual profiling, website, media sosial, serta penguatan branding institusi", ungkap Ginanjar.

FGD diawali dengan penyampaian materi oleh Kepala Bagian Humas, Riky Ardiyanto terkait optimalisasi desain visual. Untuk website resmi institusi dan materi praktik baik penyusunan dan pengelolaan website resmi intitusi oleh Sub Pengelolaan Informasi Humas Poltek Harber Arief Zul Fauzi.

BACA JUGA:600 Ribu Warga Ramaikan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Kepala Bagian Umum LLDIKTI Wilayah VI Adhrial Refaddin menyampaikan terima kasih. Atas kesediaan Poltek Harber untuk terus bekerjasama dan saling berbagi ilmu kehumasan.

"Kesempatan saat ini, kami mencoba melakukan brand repositioning pada website resmi LLDIKTI Wilayah VI. Selain itu, kami ingin bersinergi dengan Humas Poltek Harber terkait optimalisasi visual website yang bisa kami terapkan pada website institusi,” kata Adhrial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: