Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Harus Diet dengan 6 Tips Sederhana Ini

Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Harus Diet dengan 6 Tips Sederhana Ini

Cara mengatasi perut buncit dengan sederhana-Pinterest-

DISWAYJATENG - Bagi banyak orang, mengecilkan perut buncit adalah hal yang wajib di lakukan. Sebab perut buncit sangat mengganggu penampilan, mengurangi rasa percaya diri, menyulitkan dalam memilih pakaian. Berikut akan diulas cara mengecilkan perut buncit tanpa harus diet.

Selain mengganggu penampilan, perut buncit juga dapat mempengaruhi kesehatan kamu. Oleh karenanya, perlu tahu cara mengecilkan perut buncit tanpa harus diet. 

Cara ini paling banyak dicari, karena tak sedikit yang kesulitan diet namun ingin mengecilkan perut buncit dengan tips sederhana.

Ada beberapa alasan mengapa orang tidak ingin melakukan diet, seperti menyusui atau memiliki kondisi kesehatan kronis tertentu. Berikut adalah beberapa cara untuk menghilangkan perut buncit tanpa diet, yang diambil dari berbagai sumber.

BACA JUGA:9 Olahraga Mengecilkan Perut Buncit yang Aman, Bisa Dilakukan di Rumah

1. Makan dengan Porsi yang Lebih Sedikit

Orang yang makan dari piring yang lebih besar cenderung mengonsumsi lebih banyak makanan dan itu berisiko lebih besar mengalami kenaikan berat badan.

BACA JUGA:7 Tips Diet yang Aman untuk Mengecilkan Perut Buncit

Makanan tampak lebih sedikit di piring yang lebih besar, yang merangsang keinginan untuk makan lebih banyak.

Sebaliknya, makan di piring yang lebih kecil membuat makanan tampak lebih banyak, sehingga mengurangi jumlah makanan yang dikonsumsi.

2. Minum Air Putih Sebelum Makan

Menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan di situs web National Library of Medicine, minum air putih sebelum makan dapat mengurangi jumlah makanan yang dimakan setelahnya.

BACA JUGA:7 Daftar Makanan Penyebab Perut Buncit

Studi lain mengklaim bahwa minum sekitar 568 mililiter air sebelum makan akan mengurangi jumlah kalori yang dikonsumsi dan meningkatkan rasa kenyang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: