3 Tips Rambut Lebat dengan Bahan Alami yang Ada di Dapur, Berikut Cara Penggunaanya

3 Tips Rambut Lebat dengan Bahan Alami yang Ada di Dapur, Berikut Cara Penggunaanya

tips rambut lebat --tangkapan layar instagram @cliniclulu.id

DISWAY JATENG- Tips rambut lebat dengan bahan alami ini bisa kamu terapkan supaya akar menjadi kuat dan sehat. Semua orang khususnya wanita pasti menginginkan rambut yang sehat. 

Pasalnya rambut merupakan mahkota bagi wanita jika mahkota tersebut terawat dengan baik maka akan menaikan kepercayaan diri seseorang ketika berada di tempat umum. Kamu dapat merawatnya dengan melakukan tips rambut lebat dengan bahan alami yang ada di dapur. 

Bahan yang digunakan untuk perawatan tips rambut lebat ini menggunakan bahan alami dengan kandungan yang dipercaya dapat menjaga kesehatan akar, karena menggunakan bahan alami maka tidak perlu khawatir akann efek samping yang terjadi di kemudian hari.

Dengan rutin melakukan perawatan tips rambut lebat ini maka kamu akan memiliki akar yang kuat dan serta sehat, hal ini tentunya akan membuat wanita tampak lebih mempesona serta cantik.

BACA JUGA:4 Manfaat Air Kelapa untuk Usia 40 Keatas, Bisa Menghambat Keriput Datang

Dibawah ini akan kami ulas lengkap tentang tips rambut lebat dengan bahan yang mudah ditemukan.

1. Lidah Buaya

Siapa yang tidak kenal dengan lidah buaya? Bahan alami ini memiliki beragam manfaat untuk kulit muka maupun kulit akar, hal ini dikarenakan didalamnya terdapat banyak kandungan nutrisi yang baik.

Rambut lebat dengan menggunakan lidah buaya sebagai perawatan maka kamu akan mendapatkan akar yang lebih kuat dan kulit yang sehat, selain itu bahan alami ini juga mampu membuat rambut tumbuh lebih cepat dan lembut bagaikan perawatan di salon.

Untuk cara penggunaanya cukup mudah yakni hanya dengan mengoleskan lidah buaya langsung ke area akar kulit secara merata, dan biarkan sampai 30 menit supaya kandungannya meresap kedalam kulit, jika sudah bilas dengan sampo dan air bersih.

2. Kemiri

Siapa sangka jika kemiri bisa digunakan untuk perawatan akar kulit, pasalnya bahan alami ini sering digunakan unntuk bumbu dapur.

Tips rambut lebat dengan kemiri bisa kamu lakukan dirumah, kemiri ini kaya akan kandungan asam lemak serta vitamin B yang bermanfaat sebagai penutrisi batan rambut.

Selain itu bahan alami ini juga diyakini mampu membuat hitam hingga membuat kuat akar kulit, dengan begitu kamu dapat menggunakan bahan alami ini sebagai perawatan akar kulit supaya jauh lebih sehat secara rutin.

Cara penggunaanya cukup mudah yakni dengan mengoleskan minyak kemiri ke seluruh akar sampai batang secara merata dan biarkan hingga 20 menit supaya kandungan didalamnya meresap kedalam kulit, kemudian bilas dengan sampo dan air bersih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: