6 Pinjol Tanpa DC Lapangan Aman, Terpercaya Paling Banyak Digunakan Tanpa Ancaman Teror

6 Pinjol Tanpa DC Lapangan Aman, Terpercaya Paling Banyak Digunakan Tanpa Ancaman Teror

6 Pinjol Tanpa DC Lapangan Paling Banyak Digunakan Terbaru 2024--Ist

DISWAY JATENG - Berikut terdapat 6 rekomendasi pinjol tanpa DC lapangan yang aman dan terpecaya tanpa perlu khawatir terhadap ancaman teror dan penyebaran data pribadi.

Perlu kamu ketahui, aplikasi pinjol tanpa DC lapangan telah resmi terdaftar serta diawasi otoritas jasa keuangan (OJK) sehingga dinyatakan aman jadi tak perlu risau.

Nah, lalu apa saja sih platform pinjol tanpa DC lapangan terbaru 2024? Berikut ulasan lengkap yang bakal menjelaskan secara detail agar kamu terhindar dari potensi buruk di kemudian hari.

Untuk diketahui sebagai informasi, bahwa 5 aplikasi pinjol tanpa DC lapangan ini bisa dijadikan pilihan alternatif untuk memenuhi kebutuhan mendesak yang bisa cair cepat.

BACA JUGA:5 Pinjol Cepat Cair Terbaru 2024 Tanpa BI Checking

Berikut deretan rekomendasi pinjol legal tanpa DC lapangan yang dapat dijadikan pilihan pinjaman uang tunai:

1. AdaKami

AdaKami merupakan salah satu layanan penyedia pinjol legal yang banyak penggunanya di Indonesia serta jarang menolak pengguna baru yang mempunyai riwayat kredit jelek.

Limit yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta, pinjol satu bisa cair dengan mudah dan jadi refrensi untuk memenuhi kebutuhan mendesak.

2. Uatas

Selanjutnya yakni Uatas yang merupakan layanan pinjaman online hanya dengan pengajuan identitas diri berupa e-KTP nantinya pinjaman bakal langsung masuk melalui rekening nasabah.

Uatas ini menawarkan plafon pinjaman hingga Rp10 juta dengan pencairan dalam beberapa menit. Platform ini juga menghadirkan bunga aplikasi sebesar 14 persen.

3. UangMe

UangMe bisa dijadikan opsi pilihan pinjol yang tak perlu riwayat status BI Checking sehingga cocok untuk mengajukan pinjaman yang aman, tepat dan terpercaya.

Platform Peer-to-Peer Lending yang ditawarkan oleh UangMe ini turut memberikan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp4 juta dengan tenor angsuran 3 sampai 4 bulan cicilan.

Untuk pengajuan pinjol UangMe sangatlah mudah hanya cukup dengan penyertaan nama, alamat, dan KTP.

BACA JUGA:3 Pinjol Tanpa KTP Terbaru 2024 yang Aman dari Teror dan Ancaman DC Lapangan

4. KTA Kilat

Layanan pinjaman online KTA Kilat ini menawarkan limit hingga Rp15 juta tanpa jaminan, cair cepat dalam hitungan menit. Adapun tenor angsuran cicilannya yakni 90 hari hingga 180 hari.

5. Kredivo

Kredivo merupakan salah satu platform pinjol terbesar dan paling banyak diburu masyarakat dengan berbagai tawaran menarik seperti pembelian barang dengan cicilan.

Platform pinjaman online satu ini telah resmi terdaftar dan terverifikasi pada laman resmi OJK yang mempunyai segudang keuntungan buat nasabah termasuk limit tinggi serta tenor panjang.

Nasabah bisa mengajukan pinjaman hingga Rp30 juta dengan tenor pembayaran fleksibel sesuai kemampuan saat menggunakan Kredivo.

6. Indodana

Platform pinjol cepat cair berikutnya yakni Indodana yang menawarkan tenor panjang dengan limit yang cukup fantastis.

Kamu bisa mengajukan pinjaman online hingga Rp12 juta untuk mengatasi kebutuhan mendesak maupun konsumtif. Untuk tenor pembayaran angsuran yakni antara 3 hingga 9 bulan dengan suku bunga yang kompetitif.

Perlu diketahui bahwa saati ini telah marak layanan pinjaman online ilegal yang sangat membuat resah dan merugikan masyarakat. Oleh karenanya, sebelum anda mengakses layanan pinjaman online sebaiknya untuk melakukan pengecekan secara berkala pada situs resmi OJK tentang daftar pinjol legal terbaru.

BACA JUGA:5 Tips Hindari Pinjol Menyebarkan Data Pribadi, Waspada Intai Nasabah

Sebagai informasi, hingga saat ini OJK terus menerus membuat rilis deretan daftar pinjol legal yang telah dilengkapi izin dan terverifikasi pada 2024.

Itulah informasi mengenai daftar 6 pinjol tanpa DC lapangan terbaru 2024 yang aman, terpercaya dan cepat cair, semoga membantu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: