Dapatkan Wajah Awet Muda Alami di Usia 50 Tahun dengan 6 Bahan Ini, Dijamin Ampuh dan Murah

Dapatkan Wajah Awet Muda Alami di Usia 50 Tahun dengan 6 Bahan Ini, Dijamin Ampuh dan Murah

Tips awet muda dengan bahan alami-Parapuan.com-

DISWAYJATENG - Untuk mendapatkan wajah awet muda alami di usia 50 tahun, Anda tidak perlu pergi ke salon kecantikan atau dokter kulit lain. Hanya perlu bahan-bahan tradisional yang dapat membuat wajah Anda lebih muda dan kencang.

Prosedur di klinik kecantikan, tentu saja, membutuhkan biaya. Namun, dengan bantuan bahan tradisional, Anda bisa mendapatkan wajah awet muda alami di usia 50 tahun dengan harag yang sangat murah dan mudah didapat

Bahan-bahan alami untuk mendapatkan wajah awet muda alami di usia 50 tahun ini juga bisa Anda ditemukan di dapur. Dengan mengonsumsi bahan alami ini, tidak hanya membuat wajah awet muda, tetapi juga tubuh menjadi lebih sehat, tidak mudah sakit, dan lebih lincah.

Untuk membuat ramuan wajah awet muda alami di usia 50 tahun, Anda bisa menyiapkannya di rumah dan meminumnya setiap hari. Dengan cara ini, wajah dan kesehatan Anda akan terlihat lebih muda dari usianya saat ini.

BACA JUGA:Cara Mengencangkan Kulit Wajah di Usia 50 Tahun dengan 5 Tips Sederhana dan Alami Ini

Siapa bilang ini hanya untuk ibu-ibu? Para ayah juga bisa meminumnya. Meskipun sudah memiliki anak atau cucu, dijamin awet muda bersama.

1. Kayu manis

Kayu manis memiliki sifat anti-penuaan dan dapat mencegah kerusakan kolagen dan elastisitas kulit. Untuk menggunakannya, campurkan bubuk kayu manis dengan madu untuk membuat pasta dan oleskan secara merata pada wajah Anda dan biarkan selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat.

BACA JUGA:Rahasia Awet Muda di Usia 50 Tahun Terkandung di 5 Makanan ini. Wajib di Coba

2. Jahe

Jahe memiliki sifat anti-penuaan dan anti-inflamasi. Untuk mencegah keriput di wajah Anda, parut jahe dan campurkan dengan minyak zaitun dan gula merah. Oleskan secara merata pada wajah Anda dan biarkan selama beberapa saat, lalu bilas hingga bersih.

3. Kunyit

Karena manfaat kesehatannya, kunyit telah menjadi salah satu minuman herbal yang paling populer bagi banyak orang. Tapi siapa sangka kunyit juga bisa menjadi minuman herbal yang membuat wajah awet muda alami di usia 50 tahun?

Asam jawa, kunyit dan jamu kunyit mengandung kurkumin, senyawa polifenol. Senyawa ini memiliki sifat antioksidan, anti-inflamasi dan antibakteri dan efektif dalam mencegah tanda-tanda penuaan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: