HP Oppo Terbaru 2024 Oppo Reno 11 F 5G, Spoiler Spesifikasi dan Harganya Ada di Sini

HP Oppo Terbaru 2024 Oppo Reno 11 F 5G, Spoiler Spesifikasi dan Harganya Ada di Sini

Oppo Reno 11 F 5G Hp Oppo Terbaru 2024, Intip Bocoran Spesifikasi dan Perkiraan Harganya Disini--Screenshot website Oppo

BACA JUGA: Oppo Reno 11 5G Hp Oppo Terbaru 2024 yang Dibekali Kualitas Mewah, Yuk Kenali Kelebihan dan Kekurangannya

Dengan spesifikasi apik tersebut, hp Oppo ini siap melibas berbagai aplikasi dan game populer. Seperti Mobile Legends dan Free Fire dengan lancar dan nyaman menggunakan settingan terbaik.

Hp ini juga mampu menjalankan game berat seperti Genshin Impact dan PUBG Mobile. Dengan lancar menggunakan settingan resolusi high.

4. Kamera Berkualitas

Dari sektor kameranya, hp Oppo ini memiliki dua sektor berkualitas yang siap hasilkan foto dan video berkualitas tinggi.

Di mana kamera utamanya (belakang), mengusung sistem Triple Camera dengan 64 MP Main Camera, 8 MP UltraWide Camera dan 2 MP Macro Camera.

Kemudian untuk kamera depannya, hp ini memiliki 1 kamera 32 MP (wide) f/2.4. Untuk kualitas perekaman video, kedua kameranya sudah mampu merekam hingga resolusi 4k/30 fps.

BACA JUGA: Mau HP Oppo Terbaru 2024? Kenali Perbedaan Oppo Reno 11 5G dan Oppo Reno 11 Pro 5G Sebelum Membelinya

5. Baterai Berkapasitas Besar 

Smartphone seri Reno dari Oppo ini memiliki kapasitas baterai besar 5000 mAH. Dilengkapi fitur fast charging 67W yang diklaim mampu mengisi hingga 100 persen hanya dalam waktu 45 menit.

Fitur Unggulan lainnya dari Oppo Reno 11 F 5G:

  1. OS (Android 14, ColorOS 14) saat pertama rilis
  2. AI Face Unlock
  3. Sensor sidik jari di dalam layar
  4. NFC
  5. Infrared
  6. Giroskop
  7. Speaker Stereo
  8. Extended RAM 6 GB
  9. Slot Micro SD
  10. IP65 (Sertifikasi tahan debu dan air)

BACA JUGA: 7 Spesifikasi Oppo Reno 11 Pro 5G HP Tercanggih dengan Sensor Besar Foto Kaya akan Warna dan Tajam

Harga 

Hp series Reno terbaru dari Oppo ini menyediakan tiga varian warna yaitu Hijau, Pink dan Biru. Berdasarkan riset dari berbagai media, kabarnya harga Oppo Reno 11 F 5G akan dibanderol mulai dari Rp. 5 jutaan.

Dengan informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Oppo Reno 11 F 5G tersebut. Kita bisa menarik kesimpulan, hp Oppo seri Reno ini sangat layak dipertimbangkan untuk menunjang performa kalian. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: