Kelebihan dan Kekurangan HP Infinix Hot 30 NFC, Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli

Kelebihan dan Kekurangan HP Infinix Hot 30 NFC, Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli

mengenai kelebihan dan kekurangan HP Infinix Hot 30 NFC, yang harus Anda ketahui sebelum membeli-Tangkapan layar Manadonesia-

DISWAY JATENG – Teknologi ponsel yang terus berkembang salah satunya Infinix Hot 30 NFC di Indonesia dengan spesifikasinya yang termasuk powerful dan harganya juga murah menjadikan banyak orang tertarik. Namun, ada baiknya kita mengetahui kelebihan dan kekurangan hp Infinix ini.

Dengan hadirnya HP Infinix seri ini rasanya ingin sekali membeli HP ini namun masih penasaran kira-kira apa saja kelebihan dan kekurangan hp Infinix Hot 30 NFC.

Infinix Hot 30 sendiri sudah termasuk sukses menjadi perhatian besar bagi para netizen karena berhasil mehadirkan HP murah dengan performa yang mengagumkan. Kelebihan dan kekurangan hp Infinix ini akan diulas secara lengkap.

Smartphone Infinix Hot 30 dengan RAM 8/128GB ini sudah ada fitur NFC hanya dibandrol dengan harga tidak lebih dari 2 jutaan atau lebih tepatnya di angka 1,849.000 saja. Apa saja kelebihan dan kekurangan hp Infinix tipe ini?

BACA JUGA:Hp Infinix Hot 12 Pro yang Dibekali 50 MP AI Dual Kamera dan Punya Fitur NFC, Kini Harganya Cuma R1 Jutaan

Berikut ini kelebihan dan kekurangan HP Infinix Hot 30 NFC yang bisa di ketahui:

1. Software yang Kurang Oke

Cukup disayangkan bahwa smartphone satu ini untuk masalah softwarenya sampai sekarang belum ada kejelasan soal dukungan update software sampai kapan.

Apalagi, Infinix Hot 30 punya sejumlah bloodware yang cukup banyak. Sehingga jika merasa terganggu kalian harus rela menghabiskan waktu untuk menguninstall atau menonaktifkan aplikasi bawaan ini untuk memberikan ruang lebih.

2. Belum Dibekali Kamera Ultra wide

Selanjutnya kelebihan dan kekurangan pakai Infinix Hot 30 NFC yakni cukup disayangkan bahwa smartphone satu ini tidak memiliki kamera ultra wide. Kamera jenis ini berfungsi memberikan kemudahan agar kalian bisa mengambil foto dengan area yang luas.

Karena tak dibekali kamera ultra wide, kalian tidak mungkin bisa memotret foto dengan sudut pandang yang luas. Padahal ponsel lain dikelasnya sudah banyak yang dibekali kamera jenis ini.

3. Speakernya Belum Stereo

Sayangnya lagi, Infinix hot 30 hanya menawarkan speaker mono saja. Hal ini berimbas pada suara yang keluar jadi tidak maksimal. Selain itu, kalian tidak juga tidak bisa merasakan sensasi speaker stereo di ponsel ini sehingga akan mengurangi pengalaman kalian bermain game tanpa earphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: