Peringati Isra Mikraj, Wakil Wali Kota Tegal Beri Hadiah Anak- anak Penghafal Ayat Kursi

Peringati Isra Mikraj, Wakil Wali Kota Tegal Beri Hadiah Anak- anak Penghafal Ayat Kursi

HADIAH-Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi memberikan hadiah saat menghadiri Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.Foto:Meiwan Dani R/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi memberikan hadiah kepada anak-anak yang bisa menghapal ayat kursi. hadiah itu diberikan saat menghadiri Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Mukarromah, Jalan. Arum No 14, Kelurahan Randugunting, Kecamatan Tegal Timur.

Peringatan tersebut juga dihadiri tokoh-tokoh masyarakat seperti Ustad Zaeni, Ustad Imam Maskur, Habib Muhamad bin Abdurrahman, Ketua LPMk Imam rosyidi serta  Ustad Syamsul Qomar dan seluruh masyarakat Randugunting.

BACA JUGA:Polres Tegal Dalami Kasus Tawuran Antargeng

Ketua Panitia Isra Miraj Ustad Slamet Saefurrohman mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga Randugunting dalam mensukseskan kegiatan pengajian Isra Miraj ini.

"Terima kasih pengajian dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.

Penceramah KH Muhamad Subur  ceramahnya mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Randugunting agar tetap menjaga ibadah sholatnya sebagai tiang agama. 

BACA JUGA:Prabowo Sampaikan Maaf kepada Paslon 1 dan 3 dalam Debat Capres

Wakil Wali Kota Dr Muhamad Jumadi dalam sambutannya juga mengingatkan kepada masyarakat khususnya Ibu-ibu untuk terus mendoakan anaknya agar menjadi anak yang sholeh dan Sholeha dengan terus mengajarkan etika dan adab. Sehingga kelak menjadi pemimpin yang baik untuk Kota Tegal yang kita cintai.

"Saya sempat meminta beberapa anak-anak yang hapal ayat kursi untuk naik ke atas panggung dan diberi hadiah uang. Hal itu untuk menyemangati anak-anak yang lain agar mau menghapal Alquran dan menjaga sholatnya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: