Bupati Pemalang Mansur Hidayat Minta Masukan dan Saran dari MUI

Bupati Pemalang Mansur Hidayat Minta Masukan dan Saran dari MUI

PENGUKUHAN - Pengukuhan dan Taaruf MUI Kabupaten Pemalang di pendapa kabupaten.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANGBupati Pemalang Mansur Hidayat meminta Majelis Ulama Indonesia (MUI) bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pemalang. Sinergitas yang diharapkan untuk memberikan saran dan masukan untuk menentukan arah kebijakannya. 

Hal itu disampaikan saat pengukuhan dan taaruf pengurus MUI Kabupaten Pemalang sekaligus pengukuhan pengurus Rumah Mualaf Masa Khidmah 2024 – 2029. Oleh Ketua MUI Provinsi Jawa Tengah di Pendapa Kabupaten Pemalang.

BACA JUGA:Didampingi BPBD, Pj Bupati Tegal Datangi Korban Banjir Margasari

Bupati Mansur mengatakan, saran dan masukan yang  dilakukan MUI, karena organisasi tersebut merupakan perkumpulannya para kiai. Sehingga sangat diharapkan masukan dan saran itu, untuk para pemangku kebijakan yang ada di Kabupaten Pemalang. Termasuk yang ada di jajarannya Pemerintah Kabupaten Pemalang agar dapat lebih baik dalam menjalankan tugas pemerintahannya.

“Kami mohon saran dan masukan dari MUI kepada kami pemerintah. Sehingga dalam menjalankan kebijakan sesuai dengan relnya, yaitu rel terbaik untuk masyarakat Kabupaten Pemalang,”katanya.

BACA JUGA:Polres Tegal Dalami Kasus Tawuran Antargeng

Mansur barharap di seluruh wilayah Kabupaten Pemalang dalam kondisi yang tetap damai dan aman. Sehingga masyarakat Kabupaten Pemalang merasakan kedamaian, adem ayem dan nyaman. 

Dalam kesempatan itu, Mansur menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua MUI dan jajarannya. Yang sudah memberikan kontribusi yang besar di Kabupaten Pemalang. Terutama berkaitan dengan keberagaman dan kondusifitas di Pemalang.

BACA JUGA:Penyandang Disabilitas di Kabupaten Tegal Belum Difasilitasi Sarana dan Prasarana Olahraga

"Sinergitas pemerintah dan MUI sangatlah penting, mari kita bersinergi untuk membangun Pemalang lebih sejahtera,”tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: