6 Aplikasi Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan Resmi OJK Terbaik 2024, Bunga Rendah dan Cepat Cair

6 Aplikasi Pinjaman Online Cicilan 12 Bulan Resmi OJK Terbaik 2024, Bunga Rendah dan Cepat Cair

pinjol cicilan 12 bulan--foto jalan tikus

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau pinjol cicilan ringan 12 bulan berikut ini bisa membantu kalian keluar dari jeratan kebutuhan mendesak. Penasaran apa saja aplikasinya? Yuk, simak sampai habis!

Banyak aplikasi pinjaman online atau pinjol kekinian seperti Kredivo, AdaKami, dll menawarkan pinjol cicilan ringan 12 bulan. Menariknya lagi, semua aplikasi berikut sudah sah dan terdaftar di OJK serta langsung cair, gak pakai lama.

Berikut rekomendasi aplikasi pinjol legal dengan cicilan ringan 12 bulan resmi OJK, yang bisa dijadikan rujukan untuk memenuhi kebutuhan mendadak Anda. Meski begitu Anda harus tetap berhati-hati dan bijak menggunakannya. 

1. Pinjol Cicilan Ringan 12 Bulan Indodana

Indodana resmi didirikan oleh PT Artha Dana Teknologi pada tahun 2017. Sejak Mei 2020, perusahaan tersebut telah memperoleh izin resmi dari OJK dengan nomor registrasi S- 235/NB.213/2018.

Aplikasi ini menawarkan limit pinjaman hingga Rp.15 juta dengan pilihan tenor mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan. Proses pengajuan mudah dan tidak memerlukan kartu kredit, serta dana cepat cair.

BACA JUGA: Inilah 10+ Daftar Aplikasi Pinjol Tidak Ada DC Lapangan Resmi OJK 2024, Tak Perlu Takut Direror Debt Collector

Tak hanya menyediakan pinjaman online cicilan 6 bulan, Indodana juga punya fitur paylater cicilan 12 bulan dan memberikan reward bagi pengguna yang membayar tepat waktu.

2. RupiahCepat

RupiahCepat juga bisa dijadikan alternatif pinjol cicilan ringan 12 bulan untuk meminjam dana tunai. Aplikasi ini terdaftar di OJK dengan nomor registrasi KEP-132/D.05/2019.

Cukup dengan KTP, nomor HP, dan sumber penghasilan yang stabil, kalian bisa mengajukan pinjaman online cicilan 6 bulan mulai dari Rp400 ribu sampai Rp5 juta. RupiahCepat juga memberikan fleksibilitas dalam pembayaran. Kalian bisa melunasi pinjaman dalam tempo 3 bulan sampai 1 tahun.

3. Akulaku

Akulaku menyediakan layanan pinjaman online cicilan 12 bulan cepat cair yang mudah bagi pengguna. Ada dua jenis pinjaman di sini yaitu KTA Asetku dan Dana Cicil Akulaku. Syarat umum untuk meminjam uang di Akulaku adalah :

  • Harus memiliki E-KTP
  • Minimal berusia 23 tahun
  • Berdomisili di area Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Yogyakarta
  • Karyawan yang ingin mengajukan pinjaman harus melampirkan slip gaji
  • Perusahaan yang ingin mengajukan pinjaman harus melampirkan NPWP atau rekening koran.

BACA JUGA: 4 Solusi Tidak Bayar Pinjol Legal dan Ilegal Agar Aman dari Kejaran DC Lapangan Setiap Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: