Tahukah Anda, Review Spesifikasi Realme 12 Pro dan Pro Plus: Memiliki Teknologi Fabrikasi Yang Canggih

Tahukah Anda, Review Spesifikasi Realme 12 Pro dan Pro Plus: Memiliki Teknologi Fabrikasi Yang Canggih

spesifikasi realme 12 Pro dan Pro Plus: memiliki teknologi fabrikasi yang canggih.-Tangkapan layar hello berita-

DISWAY JATENG- Bagi Anda penggemar ponsel canggih awal tahun 2024 ini beredar kabar bahwa Realme, merek smartphone asal Cina, sedang secara diam-diam mempersiapkan peluncuran dua model ponsel terbaru mereka, yaitu Realme 12 Pro dan Realme 12 Pro Plus.

Fokus utama dari seri Realme 12 Pro tampaknya bergeser ke aspek kamera, bukan lagi pada chipset atau layar. Salah satu fitur menonjol adalah penambahan lensa telefoto pada ponsel terbaru ini seperti yang ada pada ponsel-ponsel flagship.

Tren lain seperti layar melengkung dan jaringan 5G juga sedang berkembang. Realme Indonesia memberikan teaser menarik berupa titik-titik dan strip yang diperkirakan merupakan kode Morse untuk Realme 12 pro dan pro plus.

Pada saat diterjemahkan, kode ini menyiratkan frasa "make it real". Di sisi lain, Realme India juga memberikan petunjuk dengan merilis teaser yang menampilkan gambar kamera belakang dari seri Realme 12 Pro.

Selain itu, Realme 12 Pro dan Realme 12 Pro Plus telah mendapatkan sertifikasi TKDN di Indonesia, mempertegas rencana peluncuran resmi keduanya di Indonesia pada awal tahun 2024.

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Realme Yang Menjadi Semakin Murah Di Awal 2024 Dengan Performa Tetap Luar Biasa

Hal ini menarik karena Realme 6 Pro yang diluncurkan pada tahun 2020 memiliki sensor telefoto 12 megapiksel, tetapi fitur ini tidak ditemukan pada Realme 7 Pro. Dengan demikian, kamera telefoto ini akan kembali muncul di Realme 12 Pro.

Keberadaannya Tentu menambah antusias para penggemar teknologi dan pengguna smartphone di Indonesia yang menantikan kehadiran ponsel-ponsel terbaru dengan fitur canggih dan inovatif.

Berikut ini review Spesifikasi Realme 12 Pro dan Pro Plus yang bisa diketahui:

Realme Indonesia dan Realme India, secara bersamaan, memberikan teaser terkait seri Realme 12 Pro. Ayo kita bahas info mengenai review Realme 12 Pro dan Pro Plus yang akan segera hadir di Indonesia di awal tahun 2024:

1. Layar

Ponsel ini dilengkapi dengan rating IP54, yang berarti memiliki kemampuan tahan terhadap cipratan air dan debu. Kedua model ini dilengkapi dengan layar LTPO AMOLED melengkung berukuran 6,78 inci, yang menawarkan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate yang impresif sebesar 360 Hz.

Layar Realme 12 Pro dan Pro Plus ini dilindungi oleh Gorilla Glass 5, menawarkan perlindungan yang lebih baik terhadap goresan dan kerusakan dari benturan.

Layar pada kedua ponsel ini memiliki kecerahan puncak mencapai 1000 nits, memastikan tampilan layar tetap jelas dan terang bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: