8 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP Resmi OJK, Cepat Cair dan Aman

8 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP Resmi OJK, Cepat Cair dan Aman

pinjol tanpa slip gaji dan npwp--foto youtobe

4. Tunaiku

Tunaiku merupakan aplikasi pinjol yang didirikan sejak tahun 2014 dan telah mendapat banyak penghargaan baik nasional maupun global. Apresiasi ini wajar mengingat Tunaiku memberikan layanan kredit yang cepat dan aman, serta merupakan salah satu pinjol dengan bunga paling ringan.

Pinjol Tunaiku juga akan memberikan bonus khusus sebesar Rp.200 rb jika ada teman atau kerabat yang meminjam di Tunaiku melalui program referal milik Anda.

Tunaiku memberikan pinjol tanpa jaminan hanya dengan KTP dengan plafon hingga Rp.20 juta dan tenor maksimal 20 bulan. Bunga pinjaman tergolong rendah dibandingkan platform lain hanya 2-5% per bulan dengan biaya administrasi Rp.540.000,-

5. PinjamanGo

PinjamanGo merupakan produk keuangan milik Sinarmas, yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan pinjaman dana online tanpa NPWP. Sinarmas sendiri sudah tidak asing di telinga kita, lewat produk alat tulis yang sering kita gunakan. Jadi, PinjamanGo pasti aman untuk transaksi, karena merupakan pinjol resmi yang diawasi OJK.

PinjamanGo hanya membutuhkan syarat KTP, rekening bank dan informasi penghasilan yang stabil. Platform fintech ini termasuk dalam pinjol yang bisa cair dalam 5 menit.

PinjamanGo menyediakan plafon pinjaman hingga Rp.6 juta dengan biaya 0,4-0,8% dan tenor 90-180 hari. Dana pinjaman bisa kalian terima dalam waktu 1×24 jam.

BACA JUGA:5 Aplikasi PayLater untuk Ibu Rumah Tangga, Cicilan Ringan Tanpa Harus Bingung-bingung Siapkan Slip Gaji

6. MauCash

MauCash adalah aplikasi pinjol untuk berbagai macam kebutuhan seperti kesehatan, pendidikan, modal kerja dan liburan, dengan syarat pinjol tanpa jaminan slip gaji maupun NPWP.

MauCash memberikan layanan pinjaman tunai sekali bayar, pinjaman dengan pelunasan cicilan dan PayLater. Limit yang diberikan MauCash adalah maksimal Rp.10 juta, sedangkan pay later sampai Rp.12,5 juta.

7. HomeCredit

HomeCredit adalah aplikasi pinjol terpercaya di Indonesia yang memberikan layanan pinjaman untuk kebutuhan rumah seperti kredit HP, gadget, furnitur, kamera, televisi, atau laptop melalui program cicilan. Syarat pengajuan pinjaman sangat mudah karena hanya memerlukan KTP dan satu dokumen pendukung seperti SIM, sehingga tidak memerlukan slip gaji.

Kalian dapat belanja dengan cicilan ringan dan bunga mulai dari 1.9% di banyak mitra HomeCredit seperti Electronic City, Hypermart, Erafone, iBox, informa, IKEA, dan masih banyak lagi. Dapatkan kesempatan untuk belanja dengan cicilan hingga Rp.14.250.000 dengan tenor pengembalian hingga 9 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: