8 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP Resmi OJK, Cepat Cair dan Aman

8 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Slip Gaji dan NPWP Resmi OJK, Cepat Cair dan Aman

pinjol tanpa slip gaji dan npwp--foto youtobe

DISWAY JATENG - Mayoritas penyedia pinjaman online atau pinjol meminta pengguna untuk melampirkan slip gaji dan NPWP sebagai persyaratan pengajuan.

Hal ini dikarenakan slip gaji digunakan sebagai patokan untuk menentukan batas kredit dan jangka waktu pengembalian. Selain itu, slip gaji juga memberikan jaminan bahwa pihak peminjam mampu membayar kembali pinjamannya di masa mendatang.

Namun, bagi orang yang bekerja sebagai pekerja lepas atau harian, memenuhi persyaratan tersebut akan sulit karena mereka tidak memiliki NPWP dan slip gaji. Berita baiknya, saat ini ada beberapa layanan pinjaman online yang tidak memerlukan slip gaji atau NPWP, sehingga kalian dapat dengan mudah mendapatkan dana segar.

Berikut Beberapa Rekomendasi Layanan Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji dan NPWP 

1. Kredit Pintar

KreditPintar adalah salah satu layanan pinjol terdaftar di OJK dan masuk ke dalam peringkat teratas daftar platform pinjol top yang disusun oleh Investbro. Syarat pengajuan KreditPintar hanya membutuhkan foto selfie dan KTP, serta rekening pribadi. Proses pengajuan dilakukan melalui aplikasi KreditPintar yang tersedia di Google Play Store.

BACA JUGA:Aplikasi Pinjol Modal KTP Tanpa Slip Gaji Terbaru 2024, Langsung Cair dan Syarat Mudah

Layanan pinjol KreditPintar menawarkan bunga yang rendah yaitu 0,8% dengan plafon pinjaman mencapai Rp.20 juta dan tenor mulai dari 14 hari hingga 12 bulan. Jumlah limit yang besar dapat digunakan sebagai modal usaha atau keperluan lainnya.

2. Adakami

Pinjol yang tidak memerlukan slip gaji sangat berguna, terutama untuk mahasiswa yang belum punya penghasilan. Jika kalian seorang mahasiswa yang butuh dana untuk bayar kebutuhan kuliah, AdaKami bisa diandalkan. Pasalnya syaratnya hanya membutuhkan dokumen KTP dan rekening bank atas nama sendiri.

Pencairan dana di AdaKami juga cepat, dalam 1×24 jam pinjaman akan ditransfer langsung ke rekening yang diajukan. Plafon AdaKami mulai dari Rp.400 rb hingga Rp.2,1 juta. Tenor pinjamannya adalah 14, 21, dan 28 hari. Sedangkan bunga yang dikenakan sebesar 0,798% per hari.

3. Kredivo

Kredivo adalah layanan pinjol yang menawarkan bunga 0% jika dilunasi dalam waktu 30 hari. Selain itu, Kredivo tidak memerlukan uang muka sehingga pinjaman dapat diperoleh secara penuh. Kalian dapat memilih dua jenis layanan yang tersedia di Kredivo, yaitu layanan belanja dan KTA. Layanan belanja menawarkan limit hingga Rp.30 juta, sementara pinjaman tunai menawarkan limit hingga Rp.1 juta.

Untuk mendapatkan layanan pinjaman tunai, kalian perlu meng-upgrade akun dari akun basic menjadi akun pengguna cicilan. Sementara untuk layanan belanja, kalian dapat menggunakan opsi akun basic tanpa perlu menyertakan slip gaji, cukup dengan KTP dan informasi diri saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: