SMK Negeri 1 Pemalang Adakan Kejuaraan Basket untuk Pelajar

SMK Negeri 1 Pemalang Adakan Kejuaraan Basket untuk Pelajar

MEMBUKA - Bupati Pemalang Mansur Hidayat memasukan bola saat membuka turnamen basket.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG – SMK Negeri 1 Pemalang menggelar peringatan Dies Natalis ke-56 di halaman sekolah. Untuk memeriahkan kegiatan itu,  salah satunya ada kejuaraan bola basket pelajar tingkat SMP, MTS atau sederajat. Turnamen bola basket berlabel Nepal Cup II 2024 itu dibuka oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat. 

Ketua Penyelenggara Putri Widiasari mengatakan, turnamen basket dijadwalkan selama empat hari. Yaitu  mulai tanggal 30 Januari sampai 2 Februari 2024. Adapun pesertanya ada sebanyak 10 dari  SMP/MTs se-Kabupaten Pemalang.

BACA JUGA:Panen Durian di Kecamatan Warungpring Kabupaten Pemalang Turun Akibat Faktor Cuaca

Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam sambutannya menilai, momentum kejuaraan ini penting untuk merawat kebersamaan dalam berkontribusi. Guna pembangunan pendidikan.  Termasuk di dalamnya adalah membangun bidang olah raga. 

Bupati berharap momentum kegiatan ini, dapat meningkatkan hubungan silaturahmi  antara pemda dan sekolah-sekolah di Pemalang. Sehingga nantinya berkontribusi positif terhadap perkembangan dunia pendidikan, termasuk dunia olahraga di kalangan pelajar Kabupaten Pemalang.

“Gelaran ini tentu harus kita apresiasi bersama. Pemerintah daerah senantiasa menyambut baik serta mendukung kegiatan produktif semacam ini. Kami juga mendorong agar bisa diselenggarakan secara rutin dalam berbagai momentum,” paparnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: